• 29 Maret 2024 08:06

THE ENTIRELY-NEW LEXUS LS 500 dan NX 300 dongkrak penjualan Lexus

ByGladis Zahra

Agu 21, 2017

Lensautama  -THE ENTIRELY-NEW LEXUS LS 500 DAN THE NEW LEXUS NX 300 dongkrak penjualan Lexus di GIIAS 2017. Dengan tema Experience Amazing, Lexus membukukan nilai transaksi yang mencapai 400 miliar rupiah selama pameran berlangsung. Selain memboyong mobil konsep Lexus LF-C2 yang menjadi magnet para pengunjung, Lexus juga meluncurkan sedan flagship generasi terbaru yang sudah lama ditunggu The Entirely-New LS 500 dan compact luxury SUV terbaru The New NX 300 perdana di Asia.

Lexus Indonesia juga meraih beberapa penghargaan sebagai 1st Winner Premium Car Booth dan Miss Auto Show 2017. Tidak hanya menghadirkan produk-produk dengan teknologi mutakhir, Lexus juga menciptakan oase di tengah hiruk-pikuk pameran otomotif melalui lounge “Lexus Infinite Zen Garden”. Kejutan lainnya ialah Lexus menggelar parade budaya nasional bertema Experience The Amazing Indonesia dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 khusus untuk pengunjung GIIAS 2017.

“Kami sampaikan apresiasi sedalam-dalamnya atas sambutan yang hangat dari masyarakat dan teman-teman media terhadap partisipasi kami di GIIAS kali ini. Kami berharap peluncuran mahakarya The Entirely-New LS 500 dan The New NX 300 ini dapat membayar penuh penantian dari seluruh loyalis Lexus,” ungkap General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja. Lexus Indonesia juga telah menyiapkan secara serius sebuah booth dengan lounge yang penuh kejutan dengan tema “Lexus Infinite Zen Garden”.  Di tengah hiruk pikuk auto show , Lexus menawarkan “surga kecil” untuk memberikan ketenangan kepada  para pelanggan agar dapat bersantai menikmati pemandangan taman ala kekaisaran Jepang dan minuman tradisional Indonesia. Pengunjung juga dapat menikmati pemandangan karya seni eksklusif seperti lukisan langka “Tanah Lot” karya maestro Srihadi Soedarsono dan koleksi batik klasik terbatas karya maestro (alm) Iwan Tirta. Lexus mendapatkan penghargaan sebagai 1st Winner dalam kategori Premium Car Booth di ajang GIIAS 2017.

Hal menarik lainnya dari partisipasi Lexus di GIIAS 2017 ialah dengan hadirnya perempuan-perempuan terpilih dengan proses seleksi yang sangat ketat yakni, The Lexus Ladies. Adalah Agnes Tifani (22 tahun) perwakilan dari Lexus Indonesia yang dinobatkan sebagaiMiss Auto Show 2017. Untuk menjadi seorang Lexus Lady, Lexus Indonesia telah menetapkan standar yang tinggi dalam berbagai aspek seperti behavior, brain, dan beauty sehingga pantas menyandang gelar sebagai Lady.

“Kehadiran kami di GIIAS 2017 ialah ingin menjadi inspirasi untuk automotive global dan lifestyle industry, melalui pelayanan dan pengalaman yang spektakuler. Kami ingin memperkenalkan the brand new world of Lexus, Experience Amazing,” demikian penjelasan Adrian.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca