• 29 Maret 2024 02:35

Isuzu Lovers And Friends ( ILF ) Adakan MUNAS Pertama Kalinya Di Sentul, Bogor

Isuzu Lovers And Friends ILF Adakan MUNAS Pertama Kalinya Di Sentul
.
Dengan adanya MUNAS IL&F ini dilakukan sejak hari pertama 2 Maret 2019. Dan menjadi ajang tali silaturahmi dan sambutan dari para Partner dan sesepuh IL&F yang dipuncaki dengan dilaksanakannya pemilihan ketua, wakil ketua dan pengurus inti Isuzu Lovers And Friends ILF Adakan MUNAS Pertama Kalinya Di Sentul IL&F.
.
Sementara para peserta melakukan MUNAS, para anggota keluarga dengan anak-anak diberikan fasilitas untuk menikmati keseruan wahana JungleLand yang berada dekat lokasi MUNAS. Dengan demikian anggota keluarga juga memiliki aktivitas di saat peserta melakukan MUNAS.
.
Di hari kedua diadakan acara olahraga pagi bersama dan acara kekeluargaan untuk saling mengenal dan bergembira bersama di antara anggota.
.
Atas sinergi yang cukup baik dengan para Partner yaitu Astra Isuzu, Isuzu Astra Motor Indonesia, Pertamina, BTN, BCA dan kerja keras para panitia, maka acara MUNAS I IL&F dapat diikuti oleh para anggota dengan gratis namun tetap berkualitas.
.
“Harapan ke depan, IL&F akan dapat terus berkembang dan bersinergi dengan lebih banyak Partner dalam partnership sehingga komunitas ini dapat menjadi rolemodel bagi komunitas lain, bahwa komunitas otomotif bukan hanya tempat berkumpul tetapi juga memberikan manfaat bersama bagi anggota dan Partner sinerginya.”pungkas bro Alex
.

Isuzu Lovers And Friends ILF Adakan MUNAS Pertama Kalinya Di Sentul

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca