• 19 April 2024 00:07

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Komunitas Rebel Turing Atas Dasar Kebahagiaan

Komunitas Rebel Turing Atas Dasar Kebahagiaan

Lensautama.com – Tidak ‘betah’ berdiam lama, komunitas dengan tunggangan bermodel klasik moderen Honda CMX500 Rebel di awal 2019 ini langsung ‘gas’ motor berkapasitas mesin 500 silinder mereka ke pulau Dewata Bali.

Sebanyak 26 pemilik Honda CMX500 Rebel yang tergabung dalam komunitas Rebel Owner Community (ROC) tersebut tempuh ribuan kilometer sejak 14 hingga 20 Februari 2019.

Anggota komunitas ROC yang hampir keseluruhannya merupakan konsumen Honda Big Wing Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ini merupakan salah satu komunintas Honda BigBike yang cukup aktif jalankan beragam kegiatan termasuk turing.

“ Tetap mengusung tagline yang selama ini mereka teriakan asik dan bahagia, turing Bali ini merupakan turing kedua setelah tahun yang lalu juga telah melakukan perjalan dengan rute yang sama,” papar Consultant Honda BigBike Wahana, Barry yang juga ikut terlibat dalam kegiatan ini.

.

.

Lanjut halaman 2


By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca