• 20 April 2024 12:51

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Komunitas Rebel Turing Atas Dasar Kebahagiaan

Komunitas Rebel Turing Atas Dasar Kebahagiaan

.

.

Perjalanan turing kali ini tidak hanya di Bali. Seperti yang diinfokan ROC, turing pertama dilakukan dengan mengeksplorasi Bali – Bromo, Bromo – Yogyakarta, dan ada beberapa anggota ROC yang langsung Bali – Jakarta. Tidak hanya sekedar turing, pada kesempatan ini ROC juga melakukan pembahasan terkait rencana dan pengembangan komunitas kedepannya.

Tidak hanya sekedar turing, anggota ROC juga diwajibkan untuk mengusung semnagat safety riding di dalam setiap kesempatan turing yang dilakukan.

“ Komunitas ROC merupakan konsumen yang mayoritas melakukan pembelian dan pemeliharaan unit di Wahana. Dengan kesamaan hobi, kami selaku main dealer coba berikan dukungan terhadap beragam kegiatan positif yang mereka lakukan,” Jelas Chris Salmon, BigBike Manager Wahana.

.

.

Back…


Komunitas Rebel Turing Atas Dasar Kebahagiaan

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca