• 19 April 2024 17:14

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Toyota Agya Club genap berusia 4 tahun

Lensautama.com – Toyota Agya Club (TAC), Club binaan Toyota Astra Motor (TAM), merayakan ulang tahunnya yang ke-4 tahun. bertempat di Cafe Carita Otista Jakarta timur.

Toyota Agya Club genap berusia 4 tahun, Sejak awal berdirinya pada 12 Januari 2014-12 Januari 2018 saat ini. Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua umum TAC “M.Lukman hakim”, beserta jajaran pengurus pusat lainnya dan beberapa member TAC. Pada kesempatan ini hadir pula dari pihak Toyota Astra Motor (TAM) “pak Indra” dan “pak Rendi”. Potong Kue, menyanyikan lagu ulang tahun dan Ramah tamah mengisi acara ini, dan tentunya diakhiri dengan foto sesion.

Perayaan seremonial Ulang tahun TAC yang ke-4 ini juga dirayakan serentak dibeberapa daerah/chapter TAC. Tak lupa chapter-chapter TAC memberikan Kue Ulang tahun sebagai simbolis dan Ucapan, seperti yang TAC pusat lakukan. Ada pula dari chapter Wajo, Bordep, Bekasi, Garut, Tangerang Raya, Jambi, Bukit Tinggi, Balik Papan, Jakarta dan sekitarnya. semangat Let’s Go Beyond selalu diterapkan.

Dalam rangka Ulang tahun yang ke-4 ini Pengurus Pusat TAC mengadakan lomba Sosmed yang berupa ucapan video Ulang tahun untuk TAC, yang diunggah diSosmed Facebook Toyota Agya Club (TAC). Pemenang Lomba berdasarkan like terbanyak dan berhak mendapatkan Hadiah Juara 1, 2 dan 3. Ucapan Anniversary TAC ke-4 berupa Video, berdatangan dari berbagai chapter TAC.

“Perayaan seremoni ini sangat meriah dilakukan diberbagai chapter TAC, dan tak kalah penting juga TAC akan melakukan Perayaan Anniversary Nasional pada tanggal 24-25 February 2018 dipulau pahawang Lampung. Ujar “Ahmad kurniawan (Idunk)” selaku Humas TAC Pusat.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca