Jendela Otomotif Indonesia

Komunitas Motor BAVC Rayakan Hari Jadi nya

0

 

LensaUtama.com – Bikers All Varian Community (BAVC) Tangerang Selatan (Tangsel) merayakan hari ulangtahunnya yang kedua. Acara demi acara diluncurkan di Sekret Satu Jiwa Indonesia, walaipum kondisi hujan tidak surut untuk Bikers datang ke acara tersebut.

Temanya sangat baik, Kopi Santai (kopsan) Menjalin Silahturahmi Bersama Kami. Anniversary BAVC ke-2. Momen yang sangat bahagia ini tentunya dihadiri oleh ratusan bikers dari Jabodetabek bahkan ada yang dari luar kota yang ikut menyaksikan acara ini Anniversary BAVC ke-2 mengambil lokasi di Sekret Satu Jiwa Indonesia, Pamulang Tangerang.Selain hiburan seperti dangdut, dan pemberian plakat , dengan perayaan Anniversary yang ke-2 depan anggota BAVC makin solid dan kompak.

“Tujuan acara ini untuk merayakan hari jadideclaration dan 2st Anniversary dan juga untuk ajang tali silahturahmi kita antar bikers dan terima kasih buat para bikers yang sudah pada hadir ke acara kami ini,” ucapnya Rahman Aldy.Dengan adanya acara ini untuk ke depannya mudah-mudahan selalu jadi yang terbaik untuk club motor untuk warga sekitar atau lingkungan sekitar, dan kita pun ingin selalu mempererat tali silaturahmi antar komunitas, Pangkasnya.

Komentar pembaca