Menikmati Sejuk nya Kota Bogor Di Cimory Riverside Bersama Kelurga

.

Untuk temannya hadir potongan potato wedges yang renyah di bagian luar tapi di dalam tetap lembut. Saladnya juga memperkuat menu yang satu ini, diolah dengan dressing cuka membuat salad ini terasa segar.Menikmati Sejuk nya Kota Bogor Di Cimory Riverside Bersama KelurgaSebagai Appetizer saya pilih Seaweed Tofu alias tahu yang digoreng dengan balutan rumput laut.

Tahu yang digunakan adalah tahu Yun Yi yang namanya sudah dikenal karena kelembutan tekstur dan kelezatannya. Yang unik adalah sensasi seaweed yang hadir di setiap gigitannya, seolah mengajak kita untuk terus mengunyahnya tanpa berhenti.

Dalam satu porsi Seaweed Tofu ini terdapat 6 potong tahu lengkap dengan cocolan sambalnya.Menikmati Sejuk nya Kota Bogor Di Cimory Riverside Bersama KelurgaTidak lengkap jika berkunjung ke Cimory tapi tidak mencicipi menu susunya.

CIMORY

Ya, Cimory merupakan singkatan dari Cisarua Mountain Dairy, yang memang lahir awalnya sebagai produsen susu murni,  sampai mengembangkan usahanya dalam bentuk resto ini. Terdapat lima pilihan rasa susu murni yang bisa kita nikmati di sini: Plain, Strawberry, Banana, Chocolate dan Coffee.

Setelah kenyang bersantap di restonya, silakan mampir dulu ke tokonya yang menyajikan produk-produk baik dari Cimory maupun aneka produk dari mitranya. Untuk produk utama dari Cimory kita bisa membawa pulang yoghurt dan susu segar aneka rasa.

.

Lanjut halaman 3


Komentar pembaca