• 25 April 2024 14:53

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Citi Indonesia perkenalkan “Citigold On Your Terms”

Lensautama -Citi Indonesia perkenalkan “Citigold On Your Terms” di Jakarta (5/9).  Citi Indonesia meluncurkan kampanye “Citigold On Your Terms” yang menawarkan layanan wealth management melalui digital dan solusi  finansial yang disesuaikan dengan aspirasi nasabah. Program ini diperuntukkan untuk menjawab berbagai perubahan perilaku nasabah Citigold yang semakin global dan digital.

“Citi Indonesia senantiasa berusaha meningkatkan kualitas dan kinerja retail banking agar semakin relevan bagi nasabah Citigold di segmen affluent. “Perkenalan ‘Citigold On Your Terms’ menjawab berbagai perubahan tren dan preferensi tujuan finansial nasabah melalui layanan perbankan digital untuk mengoptimalkan pertumbuhan investasi yang ditanamkan,” ujar Chief Executive Officer Citi Indonesia Batara Sianturi.

 

“Dengan diluncurkannya ‘Citigold On Your Terms’ agar kami dapat melayani dengan lebih baik lagi  dan menjadi semakin relevan bagi nasabah melalui berbagai layanan digital yang diperbaharui, serta akses lebih luas ke global financial experts. Kami pun ingin memberikan inspirasi kepada masyarakat luas akan pentingnya berinvestasi dan mencapai tujuan finansial yang diinginkan” tambah Batara.

Pada saat yang bersamaan, Head of Consumer Banking Citi Indonesia Bea Tan menerangkan, hal ini menunjukkan nasabah Citigold semakin berorientasi pada pertumbuhan aset, tak sekedar menabung. Penggabungan tren ini didukung  dengan kemudahan penggunaan aplikasi digital perbankan Citi Mobile seperti teknologi  touch ID  dan soft token untuk akses ke aplikasi mobile banking.

.

 

Lanjut ke halaman berikutnya…..


By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca