Keunggulan Seri TIGGO 8 Dilengkapi Desain yang Stylish

Jakarta – PT Chery Sales Indonesia (CSI) menghadirkan Seri TIGGO 8. SUV 7-seater ini melengkapi saudaranya yang telah lebih dahulu hadir di tanah air. Mereka adalah TIGGO 8 Pro dan TIGGO 8 Pro Max. Baik TIGGO 8, TIGGO 8 Pro, dan TIGGO 8 Pro Max, masing-masing hadir dengan dua varian.

“Conquer with you, Guard for Love” menjadi filosofi dari seri TIGGO 8. Makna kalimat ini tertanam mendalam pada desainnya yang dominan, berani, dan percaya diri dalam segala kondisi dan keadaan. Sebagai sebuah SUV, TIGGO 8 juga dirancang menjadi pelindung keluarga dan orang-orang tersayang.

Menaklukkan dan menjaga adalah dua kata yang bermakna kuat dan menggambarkan komitmen Chery untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih cerdas dan lebih aman.

TIGGO 8 membuktikan kemampuan ini dengan kualitas, performa, serta dilengkapi desain yang stylish agar semakin melengkapi gaya hidup penggunanya.

TIGGO 8 hadir dengan pilihan Comfort dan Premium, kemudian TIGGO 8 Pro ada Luxury dan Premium, lalu TIGGO 8 Pro Max menawarkan pilihan FWD dan AWD. Dari enam pilihan yang ditawarkan, semuanya hadir dengan kemewahan “First Class Cabin”.

Mohamad Ilham Pratama, Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia mengatakan, TIGGO 8 Series adalah bukti nyata dari inovasi dan dedikasi Chery dalam menghadirkan kendaraan yang tangguh, aman, dan nyaman bagi keluarga Indonesia.

“Chery terus berkomitmen untuk menghadirkan kendaraan SUV premium yang tidak hanya memenuhi kebutuhan, tetapi juga melebihi ekspektasi konsumen Indonesia” Ujarnya

TIGGO 8 baru saja resmi dirilis pada GIIAS 2024. Dengan dua varian, yakni Comfort yang memiliki fitur 360 HD panoramic camera, N95 Filter Dual Zone, dan Second Row Driving Assistant Feature.

Selanjutnya varian Premium menawarkan keunggulan lebih seperti, Panoramic Sunroof, N95 filter dual zone, Second Row + Third Row independen air vent, dan 9 ADAS. TIGGO 8 hadir dengan mesin 1,6 TGDI. Mesin ini mampu menghasilkan Maximum power 186 PS, dan Torsi maksimal 290 Nm dan menggunakan 7 percepatan DCT.

Pada pameran GIIAS 2024, Chery memberikan promo menarik khusus untuk 1.000 pembeli pertama TIGGO 8. Dengan hanya uang muka sebesar Rp10.000.000, pengunjung Chery berkesempatan mendapatkan buy back guarantee 70% dan 1 year free insurance.

TIGGO 8 Pro turut serta melengkapi keluarga Tiggo 8 Series dengan mesin 2,0L TGDI. Mesin ini menghasilkan tenaga maksimum 250 Hp, dan Torsi maksimal 390 Nm, serta menggunakan 7 percepatan DCT.

Tersedia dalam dua varian, TIGGO 8 Pro Luxury memiliki fitur seperti, Armrest Box Refrigerator, Dual Zone independent air conditioner, dan Wireless Charging. Sementara itu varian lainnya, yaitu TIGGO 8 Premium, menyediakan fitur-fitur yang lebih canggih dibandingkan varian Luxury, yaitu dengan 9 ADAS, Driver Seat Memory, dan Panoramic Sunroof.

Komentar pembaca