• 21 Juli 2024 07:55

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Xpander Cross

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan model spesial Xpander Cross Elite Limited Edition merespons antusiasme pasar terhadap Xpander Cross. Edisi terbatas ini menyasar konsumen yang mau tampil beda.

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition, merupakan varian edisi terbatas yang dikembangkan dengan basis Mitsubishi Xpander Cross Premium CVT.

MMKSI mempersiapkan 800 unit untuk edisi khusus tersebut, dan akan dipasarkan melalui diler resmi Mitsubishi di Indonesia.

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition hanya tersedia dalam 1 varian dengan 2 pilihan warna, yakni Quartz White Pearl, dan Green Bronze.

Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI mengatakan, ini memang versi yang elite limited. Konsepnya ya supaya lebih tampil stylish lebih tampil berkelas jadi dari eksteriornya kita tambahkan aksen hitam.

XPander Cross hanya untuk edisi terbatas ini punya desain yang elite dan stylish, melalui warna two-tone putih dan hitam, serta beragam aksesoris Elite, seperti: spion warna serta antena model Shark Fin warna hitam, emblem pada kap mesin dan emblem Elite Limited Edition.

Untuk sistem audionya sudah dilengkapi produk premium yang diklaim untuk meningkatkan kenyamanan hiburan dalam kabin dan juga prestise bagi penggunanya. Speaker model 2 wat, dengan tweeter pada pilar kaca depan serta subwoofer Rockford Fosgate yang tertanam di area bagasi.

Paling membantu adalah kehadiran fitur multi around dengan kamera 360, dengan menampilkan visibilitas sekitar kendaraan yang membantu saat akan melakukan parkir. Dan wireless charging, membantu pengecasan smartphone tanpa colokan kabel, cukup meletakan smartphone maka secara otomatis akan mengecas.

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition dipasarkan di Indonesia hanya sebanyak 800 unit, dengan harga on the road Rp 361.150.000* untuk wilayah Jabodetabek.

MMKSI menyiapkan program pilihan pembiayaan melalui PT. Dipo Star Finance (S&K berlaku), yaitu Program DP ringan: DP mulai dari 10% (Tidak mengikat seluruh cabang), Program Bunga Rendah: DP mulai dari 20%, dan Bunga mulai dari 2,5% (tenor 1 tahun), Program Bunga 0%: Bunga 0% sampai dengan tenor 2 tahun (dengan DP min. 55%), atau Gratis biaya administrasi khusus tenor 1 tahun (dengan DP min. 55%), serta Gratis kaca film V-kool atau Solargard.

Layanan purna jual untuk Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition, yaitu Garansi kendaraan selama 3 Tahun/100.000 km, Garansi Baterai/Aki selama 2 Tahun/50.000 km, Layanan Emergency 24 Jam selama 3 Tahun, Gratis Paket SMART untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, Gratis Biaya Jasa, Asuransi Kecelakaan Diri (Personal Accident) selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal hingga Rp 10.000.000/orang, dan Asuransi Kerusakan Ban selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal Rp. 1.400.000 dan berlaku untuk 1 ban.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca