• 21 Juli 2024 08:23

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Pasar Mobil Listrik

Jakarta – Chery hari ini mengumumkan pencapaian penjualan Chery OMODA E5 di Indonesia. Chery OMODA E5 berhasil mempertahankan posisinya sebagai mobil listrik terlaris di semua segmen selama dua bulan berturut-turut, dengan total penjualan (retail-sales) mencapai 752 unit pada Mei 2024.

Setelah sebelumnya mencatatkan 506 unit pada April 2024. Begitu pun dengan data total penjualan Chery OMODA E5 pada bulan Mei (wholesales) tertinggi diantara semua segmen dengan total 755 unit.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia mengatakan, pencapaian ini menjadi bukti bahwa Chery OMODA E5 mampu dengan cepat mendapatkan kepercayaan dari konsumen indonesia setelah hadir pertama kali pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun 2023.

“Hasilnya, kami mampu menyerap peluang pasar di segmen mobil listrik dengan memimpin jumlah penjualan retail sales bulan April dan Mei, dan wholesales bulan Mei kemarin sesuai yang dicatat oleh GAIKINDO” Ujarnya

Pencapaian ini semakin mengukuhkan posisi Chery sebagai pemain utama dalam industri mobil listrik yang sedang berkembang pesat di Indonesia.

Pasar mobil listrik di Indonesia sendiri terus menunjukkan tren positif, didorong oleh meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya kendaraan ramah lingkungan dan dukungan pemerintah melalui berbagai insentif.

Sejak pertama kali kemunculannya, Chery OMODA E5 telah mendapatkan pujian akan penampilannya yang futuristik, sporty, dan sangat fashionable.

Pada bulan Maret kemarin, Chery telah menyerahkan 1.000 unit OMODA E5 kepada para konsumen, dan dilanjutkan pada bulan April serah terima sebanyak 600 unit. Chery sudah melakukan penyerahan 755 unit Chery OMODA E5 di bulan Mei.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca