• 19 Juli 2024 03:42

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Presiden Joko Widodo

Jakarta – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, hadir pada pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dan berkunjung ke booth Chery di Hall A7. Presiden yang hadir didampingi Airlangga Hartarto, Menteri Koordinator Perekonomian, menilik Chery OMODA E5, kendaraan listrik berjenis SUV Crossover yang kini menjadi primadona.

Joko Widodo yang hadir di booth Chery memuji SUV crossover listrik Chery OMODA E5, yang menjadi primadona di booth Chery pada IIMS 2024 tahun ini. Dalam suasana yang antusias, Presiden memuji desain futuristik yang diperlihatkan pada eksterior dan interior Chery OMODA E5.

Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia mengatakan, kami sangat berterima kasih atas apresiasi dari Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo atas kehadirannya di booth Chery.

“Chery meyakini bahwa masa depan adalah hasil inovasi yang dilakukan saat ini. Itulah yang tercermin dalam produk-produk kami, termasuk Chery OMODA E5” ujarnya

Dengan dukungan penuh dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Chery beserta produk-produk inovatif lainnya diharapkan dapat menjadi pionir dalam mendorong adopsi kendaraan listrik di Indonesia.

IIMS 2024 dianggap sebagai langkah awal yang menjanjikan menuju masa depan yang ramah lingkungan dan inovatif di dunia otomotif.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca