• 15 April 2024 22:57

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Posko Mudik Hino

Jakarta – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali menghadirkan Posko Mudik Hino untuk membantu kelancaran dan keamanan arus mudik 2024. Hal ini penting untuk memastikan kendaraan dalam kondisi prima dan laik jalan.

Pada tahun ini, Hino membuka 18 Posko Lebaran yang tersebar di sepanjang jalan utama Pulau Jawa hingga Sumatera Utara. Posko – posko ini akan beroperasi selama 24 jam, mulai dari tanggal 4 hingga 15 April 2024.

Untuk jalur Pulau Sumatera, Posko Mudik Hino mulai dari Medan tepatnya di HMSI Branch yang terletak di Jl. Medan – Lubuk Pakam km 24 Tanjung Morawa, di Sumatra Barat terletak di Rumah Makan (RM) Umega Kabupaten Dharmasraya, RM Simpang Raya Bayung lencir Jambi, Sumatera Selatan berada di RM Musi Indah Banyuasin, sementara di Lampung berlokasi di RM Siang Malam, dan RM Menanti di Merak Banten.

Sementara itu untuk jalur utama Pulau Jawa, Posko Lebaran Hino dimulai dari HMSI Jatake Jl Gatot Subroto Km 8.5 Tangerang, Dealer Hino Cakung Jl Raya Bekasi KM 22, Dealer Hino Cikampek Jl Jend Sudirman Kota Baru, Dealer Hino Rancaekek Jl. Raya Rancaekek KM. 26, RM Selamet Rahayu Rajapolah Tasikmalaya, RM Lestari Kebumen, Rest Area KM 102 Subang, RM Aroma Cirebon, RM Sari Rasa Weleri, Dealer Hino Solo Jl. Raya Kertasura Km. 5, RM Duta Ngawi dan Dealer Hino Surabaya Jl Raya Kletek.

Takashi Muto, Presiden Direktur HMSI mengatakan, untuk tahun ini diprediksi arus mudik akan meningkat, untuk mengantisipasi potensi lonjakan pergerakan masyarakat tersebut, Hino sebagai market leader medium duty, dengan menguasai 56% pangsa pasar di Indonesia, turut mendukung pemerintah untuk kelancaran arus lebaran 2024 guna terwujudnya “Mudik Ceria, Penuh Makna”.

“Di Posko Lebaran Hino, ditempatkan minimal 3 mekanik yang bersertifikasi dan berpengalaman sehingga teknisi Hino siap memberikan pelayanan bagi pelanggan yang membutuhkan perbaikan atau perawatan rutin pada kendaraannya” ujarnya

Hino turut memberikan promo spare parts khusus Bus untuk persiapan lebaran dan perawatan setelah lebaran berupa diskon suku cadang hingga 45% untuk 135 item spare part seperti komponen overhaul mesin, transmisi dan differential, komponen sistem pengereman dan kopling, komponen suspensi, under carriage, fuel system dan electrical.

Untuk semua kendaraan Hino saat ini turut diadakan program servis dengan potongan harga yang menarik untuk perawatan berkala, overhaul, perbaikan ringan, dan paket lainnya seperti aki, strainer kit sampai Hino telematic.

Untuk itu bagi pelanggan setia Hino tidak perlu khawatir servis di dealer resmi Hino, karena harga terjangkau dengan kualitas standar resmi, serta mendapatkan garansi untuk kendaran beroperasi lebih optimal.

“Kami pesan kepada para pengusaha PO Bus sebelum memasuki periode sibuk melayani mudik. Unit yang beroperasi untuk melakukan perawatan dengan tepat waktu, gunakan suku cadang resmi Hino atau HOP dan bisa memanfaatkan banyak program servis yang kami tawarkan” kata Santiko Wardoyo, COO – Director HMSI.

“Kami harap kendaraan Hino yang memiliki TKDN dapat dibelanjakan APBN atau APBD, Karena ini produk dalam negeri dan bukan barang impor. Tidak hanya kendaraan, Hino menjadi yang pertama memiliki layanan servis purna jual yang tayang di e katalog LKPP” jelasnya

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca