• 22 Februari 2024 14:46
Gen Z

Jakarta – Tokoh Perempuan Banten sekaligus Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Golkar, Airin Rachmi Diany dikenal sebagai pemimpin yang dekat dengan seluruh kalangan masyarakat. Tak terkecuali kedekatannya dengan generasi Gen Z.

Kali ini, kedekatan itu terlihat saat Airin menyapa dan berdiskusi bersama kalangan anak muda generasi milenial alias gen Z di Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Bahkan, mereka Generasi Milenial mengutarakan pendapatnya terkait sosok Mantan Walikota Tangerang Selatan dua periode itu. Yakni, Airin disebut sebagai pemimpin yang dinanti dan menginspirasi.

 

Airin menyapa dan berdiskusi bersama kalangan anak muda generasi Z alias gen Z di Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) (Foto: lensautama)

 

Yanih, wanita berusia 31 tahun mengatakan, kita tahu kinerja Ibu Airin terlihat ya. Artinya nyata, dan Ibu Airin ini emang sosok pemimpin yang dinanti-nanti juga dikalangan kita Generasi Milenial.

“Saya sangat senang bahwa Airin yang juga bakal Calon Gubernur Banten masih ingin berbaur dengan kalangan gen Z. Ia berharap, Airin selalu menjadi pemimpin amanah dan menunjukan kinerja nyata” ungkapnya.

“Untuk Ibu Airin semoga selalu menjadi pemimpin yang amanah, dan menunjukan kinerja yang nyata, sehinga kita generasi Z juga yang juga menginspirasikan beliau (Airin) ada rasa dimana memang ini orangnya, pemimpin yang kita tunggu” jelasnya

“Ibu Airin juga memberikan kesempatan kepada kami, untuk bisa berkomunikasi atau berdiskusi langsung, sehingga aspirasi-aspirasi kami didengarkan oleh Ibu Airin langsung” tambah Yanih

 

Gen Z Nilai Airin Rachmi Diany Sosok Pemimpin yang Dinanti (Foto: lensautama)

 

Senada dengan itu, Saifullah, pria berusia 27 tahun mengungkapkan kekagumannya kepada Airin. Dia menyebut Airin sebagai sosok pemimpin luwes dan dapat menyerap aspirasi masyarakat dengan baik.

“Komunikasi Ibu Airin bagus, beliau juga mendengarkan masukan dan keluhan dari warga, dan ditanggapi dengan baik, kemudian berjanji menyampaikan ke pihak berwenang, dan itu sentuhan yang baik untuk kami” jelasnya.

“Kedekatan Airin bersama seluruh kalangan masyarakat terutama gen Z dinilai sangat aktif. Ya benar, karena Ibu Airin sangat dekat dengan masyarakat, dengan gen Z juga, suka mendengarkan juga, cukup aktif juga ke gen Z” katanya.

Ia pun berharap besar agar Airin dapat menang dengan suara terbanyak di Pileg 2024 nanti. Kemudian, kata dia, dapat diamanahkan menjadi Gubernur Banten mendatang.

“Mendapat suara banyak, harapan saya Ibu Airin terpilih jadi Gubernur Banten dan melanjutkan kepemimpinannya seperti di Tangsel, karena banyak perubahan yang Ibu Airin lakukan, baik infrastruktur jalan, kesehatan, pendidikan. Mudah-mudahan setelah jadi Gubernur Banten nanti melanjutkan hal yang baik” tutupnya

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca