• 22 Februari 2024 13:44

Skechers Meluncurkan Rangkaian Sepatu Basket Teknis Perdananya

Sepatu Basket

Jakarta – Koleksi Skechers Basketball hadir di Indonesia dengan dua gaya mid-top atau mid- dan low-top yang berbeda yaitu SKX Resagrip dan SKX FLOAT — yang menggabungkan teknologi inovatif dengan kenyamanan khas Skechers.

Skechers melibatkan power forward New York Knicks, Julius Randle, dan shooting guard Los Angeles Clippers, Terance Mann, yang telah berlaga dengan sepatu Skechers Basketball sejak awal musim NBA saat ini.

Selain menjadi jajaran atlet profesional pertama yang memakai sepatu ini, Randle dan Mann juga menjadi duta Skechers Basketball. Keduanya bersedia untuk menjadi representasi dalam kampanye dari brand performance shoes ini setelah merasakan kenyamanan luar biasa di lapangan.

Greg Smith, VP of Product Development and Merchandising for Skechers Performance mengatakan, seiring dengan kesuksesan kami sebagai brand dengan berbagai terobosan di olahraga lari, golf, pickleball, dan sepak bola global, kami memaksimalkan insight dan tanggapan dari para profesional seperti Julius Randle dan Terance Mann untuk mengautentikasi posisi kami sebagai brand performance dengan sepatu basket terbaik di lapangan.

“Koleksi sepatu basket kami menggambarkan bahwa Skechers Basketball hadir dengan fitur dan desain yang inovatif untuk setiap jenis atlet, apa pun gaya mereka dan di mana pun mereka bermain” ujarnya

“Ini merupakan awal dari investasi jangka panjang Skechers pada segmen olahraga bola basket, dengan lebih banyak lagi kolaborasi dengan para pemain, yang sangat penting untuk strategi dan visi pertumbuhan kami. Setelah pertama kali diluncurkan di tiga pasar bola basket terbesar, kami secara strategis memperluas ke pasar-pasar yang relevan yang memiliki antusiasme terhadap olahraga bola basket” kata Michael Greenberg, president of Skechers.

SKX Resagrip merupakan perpaduan sempurna antara bentuk dan fungsi, dirancang untuk pemain yang bergerak sangat cepat dengan cushion sepatu terbaik dan responsif untuk mendukung gerakan cepat serta eksplosif. Dilengkapi dengan Teknologi Goodyear Resagrip dan konfigurasi outsole unik untuk para pengguna bermain maksimal dan fokus pada permainannya.

Sedangkan untuk para pemain yang mencari stabilitas, SKX FLOAT menawarkan Thermoplastic Polyurethane (TPU), yakni bahan sintetis yang ditempatkan secara strategis untuk mengunci posisi kaki, sementara desain Swirl Tech yang ringan memberikan fleksibilitas untuk pengalaman di lapangan yang luar biasa, Sementara itu, sepatu ini juga dilengkapi outsole Goodyear yang memberikan traksi atau daya tahan yang maksimal.

“Skechers sangat cocok untuk saya karena saya adalah pemain yang kompetitif, dan mereka memiliki pendekatan yang sama ketika membuat sepatu terbaik di lapangan. Ini adalah tahap baru dalam perjalanan Skechers dan karier saya, sehingga kami bersama-sama memulai perjalanan dengan sepatu luar biasa ini. I love that” ujar Julius Randle

“Saya senang bahwa Skechers adalah brand berbasis di Los Angeles. Saya bisa bertemu langsung kapan saja untuk membicarakan tentang sepatu dan benar-benar bermitra dengan mereka. Mereka memberikan semua yang saya butuhkan, dan saya sangat berharap untuk bersaing dengan Skechers” tambah Terance Mann

Selain basket, tim atlet elit Skechers yang berkompetisi dengan sepatu Skechers adalah beberapa nama seperti penyerang FC Bayern Munich Harry Kane, pemain golf Matt Fitzpatrick dan Brooke Henderson, pemain pickleball Tyson McGuffin dan Catherine Parenteau, serta pitcher Dodgers Clayton Kershaw.

Koleksi sepatu basket Skechers dibanderol dari harga Rp. 1.999.000 hingga Rp. 2.299.000, dan kini tersedia di beberapa toko ritel Skechers Indonesia dan Skechers.id, serta toko Footlocker terpilih di Indonesia.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca