• 16 Juli 2024 23:10

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Midea Hadirkan Showroom Pertama dan Training Center di Daerah PIK Jakarta

Showroom

Midea Hadirkan Showroom Pertama dan Training Center di Daerah PIK Jakarta

 

Jakarta – Merek Midea percaya dalam menyediakan solusi yang menyenangkan dengan mengadopsi pendekatan yang berorientasi pada konsumen dan pemecahan masalah.

Midea, sebagai brand elektronik terkemuka di dunia dan Indonesia menghadirkan Midea kembali hadir untuk konsumen loyalnya, kali ini Midea menghadirkan showroom pertama yang ada di Jakarta tempatnya di daerah Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara.

Showroom Midea kali ini hadir bukan hanya untuk konsumen rumah tangga pada umumnya yang biasa dijumpai di pasaran, namun showroom Midea kali ini hadir untuk konsumen professional atau B2B dengan menampilkan lini produk komersial AC dengan kapasitas besar.

Jack Ding, Presiden Direktur Midea Elektronik Indonesia mengatakan, kami harapkan dengan hadirnya Midea Showroom pertama ini bisa menjadi solusi untuk konsumen menjadi one stop solution dalam mencari kebutuhan baik rumah tangga ataupun profesinal.

Hadirnya Showroom Midea ini merupakan salah satu wujud komitmen perusahaan, dalam berinovasi secara berkelanjutan demi meningkatkan kepuasan pelanggan setia Midea.

“Kami akan terus berinvestasi untuk menambah showroom seperti ini demi meningkatkan kepuasan pelanggan kami, Selain itu disini anda bisa mendapatkan perangkat elektronik rumah tangga mulai dari AC, Kulkas, Mesin Cuci, hingga peralatan small home appliances” ujarnya

Peresmian showroom baru ini akan dihadiri oleh Jack Ding selaku President Director Midea Indonesia, Suzy Tian selaku Deputi General Manager Midea Indonesia, dan Budi Pratama Widjaja selaku Head Sales Marketing of Midea Indonesia yang menjadi perwakilan management.

“Midea Showroom PIK siap melayani pelanggan setia dan masyarakat Indonesia dengan menawarkan rangkaian tipe produk elektronik, spare-part, accessories, layanan servis ataupun purnajual secara optimal” kata Jack Ding

Midea Group memiliki 40 pusat produksi di seluruh dunia dan sekitar 166.000 karyawan di lebih dari 200 negara dan wilayah yang menghasilkan pendapatan tahunan lebih dari USD 51,39 miliar pada tahun 2022.

Pada awal tahun 2021, perusahaan ini menyederhanakan unit intinya menjadi lima pilar bisnis pertumbuhan tinggi untuk membuka jalur pertumbuhan masa depan yang baru: Smart Home, Electro-Mechanical, Building Technologies, Robotics & Automation, dan Digital Innovation.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca