• 22 Februari 2024 13:54
Midea Rayakan Kerjasama

Jakarta – Midea, salah satu produsen peralatan rumah terkemuka dan terbesar di dunia, tahun ini Midea Rayakan Kerjasama dengan Manchester City hingga tahun 2026. Kerjasama yang dimulai dari tahun 2020 ini memberikan dampak yang cukup baik untuk kedua belah pihak dan oleh karena ini tahun ini kami melanjutkan kerjasama tersebut.

Midea juga memberikan kejutan spesial kepada konsumen dengan menjadikan bintang Manchester City Erling Haaland sebagai Global Brand Ambassador, ini adalah bentuk kerjasama terbaru antara Midea dan Manchester City.

Hafizh maulana head of marketing communication midea mengatakan, program ini mengajak konsumen yang yang beruntung akan diundang untuk liburan ke Manchester, Inggris. Konsumen yang beruntung akan dipilih secara acak untuk 3 orang pemenang dan masing masing pemenang berhak membawa rekannya 1 orang, jadi total Midea akan mengundang 6 orang liburan ke Manchester, Inggris.

“Midea adalah mitra dari Manchester City dan saya senang menjadi bagian dari kampanye selama saya berada di klub ini. Saya melihat logo Midea di seluruh Stadion Etihad dan setelah mengetahui tentang ukuran dan ambisi mereka, saya senang menjadi Brand Ambassador Global hari ini” Ujar Erling Haaland, Brand Ambassador, Midea dan Manchester City

Untuk menunjang kampanye ini, Midea juga akan melakukan aktifitas caravan yang akan diselenggarakan roadshow di 6 kota di pulau Jawa mulai dari Jakarta, Cirebon, Tegal, Semarang, Solo, dan Yogyakarta di titik terakhir. Aktifitas caravan ini diharapkan bisa menarik minat konsumen kepada brand Midea itu sendiri dan juga menarik penggemar Manchester City.

Kami juga membawa replika trophy treble winner yang dimenangkan oleh Manchester City di musim lalu, sehigga bisa menjadi stopping point konsumen yang datang untuk melakukan selfie. Selain itu ada games penalty kick, kompetisi PS5, dan juga hiburan lainnya.

Selain itu, hari ini kami juga meluncurkan video terbaru dari Erling Haaland dengan mengusung slogan “make yourself at home” dengan menampilkan produk Midea oleh Erling di dalam rumah yang tenang untuk menemukan keseimbangan dan “ketenangan”.

“Dengan adanya kerjasama ini dan penetapan Erling Haaland sebagai Brand Ambassador bisa memberikan dampak positif kepada positioning brand Midea di Indonesia, sehingga dapat meningkatkan penjualan khususnya di Indonesia.

“Kami sadar bahwa Manchester fan base di Indonesia sangat besar dan kami harapkan berdampak positif dengan brand kami” jelas Jack Ding, Presiden Direktur Midea Elektronik Indonesia” pangkasnya

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca