• 28 Februari 2024 22:27

Wuling Menggelar Program Promo Menjelang Akhir Tahun Bertajuk Year End Sale

Year End Sale

Jakarta – Wuling Motors (Wuling) menggelar program promo menjelang akhir tahun bertajuk Year End Sale dengan ragam penawaran dan hadiah spesial. Wuling menghadirkan berbagai promo menarik, mulai dari promo Wuling EMAS berupa special gift emas 1 gram, promo charging pile untuk setiap pembelian Air ev Long Range.

Program trade in lini produk New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz, sampai dengan gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun atau 50.000 km (mana yang lebih dahulu tercapai) untuk New Almaz RS, Alvez, Cortez CT, dan seri Almaz. Adapun promo ini berlaku secara nasional.

Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors mengatakan, Promo Year End Sale merupakan wujud komitmen kami untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen yang ingin memiliki produk Wuling impiannya menjelang akhir tahun ini.

“Manfaatkan program ini dan dapatkan berbagai penawaran menarik mulai dari hadiah spesial emas sampai dengan program trade in bagi yang ingin merasakan pengalaman berkendara canggih bersama SUV flagship terbaru Wuling, New Almaz RS” ungkapnya

Selama program ini berlangsung, seluruh konsumen yang melakukan transaksi pembelian Air ev, seri Almaz, dan Alvez, berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa logam mulia seberat 1 gram. Wuling juga menghadirkan promo charging pile bagi setiap pembelian Air ev Long Range selama bulan ini.

Konsumen dapat memiliki charging pile OCPP hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp5.000.000 atau konsumen bisa memilih opsi charging pile non OCPP secara gratis. Mobil listrik pertama Wuling di Indonesia ini pun masih mendapatkan insentif PPN dari pemerintah sehingga harganya semakin hemat.

Kemudian, Wuling turut menawarkan promo tambahan yang dapat dinikmati para konsumen. Mobil listrik pertama Wuling, Air ev, dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp26 jutaan atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp4 jutaan per bulan.

Kendaraan listrik ini menawarkan ragam kemudahan untuk lalui tantangan mobilitas perkotaan, mulai dari kemudahan berkendara dengan ukurannya yang compact, kemudahan pengisian daya di rumah, hingga biaya kepemilikan yang terjangkau.

New Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid, dengan ragam inovasi dan teknologi, tampilan eksterior yang berkelas, desain kabin baru yang menyajikan kenyamanan, inovasi canggih, serta fitur keselamatan yang lengkap ini turut ditawarkan dengan promo menarik. Konsumen dapat memiliki SUV ini dengan uang muka mulai dari Rp65 jutaan atau cicilan mulai Rp7 jutaan per bulan.

Dalam kesempatan ini, Wuling turut mengadakan program trade in bagi pemilik seri Almaz yang ingin mengganti unitnya menjadi New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid. Dalam program ini, konsumen juga berhak mendapatkan additional trade in value sebesar Rp5.000.000.

Komentar pembaca