• 21 Februari 2024 23:25
IMOS+ 2023

Jakarta – Pameran sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) telah berakhir pada Minggu, 29 Oktober 2023 berhasil menarik animo pengunjung dari beragam kalangan. Dan hingga ditutup pada Minggu (29/10) malam, tercatat 95.189 pengunjung hadir menyaksikan pameran sepeda motor terbesar di Tanah Air ini.

Pada IMOS+ industri sepeda motor Indonesia juga memperlihatkan pencapaiannya melalui produk-produk inovatif dan teknologi canggih, termasuk sepeda motor berbasis listrik. IMOS+ 2023 mencerminkan semangat yang luar biasa di kalangan pelaku industri sepeda motor, terus berkreasi dan memenuhi keinginan para pengendara sepeda motor.

Johannes Loman, Ketua Umum AISI mengatakan penyelenggaraan IMOS+ untuk pertama kalinya di tahun ganjil ini berhasil memenuhi tujuannya sebagai wadah yang memberikan update inovasi industri sepeda motor kepada masyarakat.

“Kami sangat berharap antusiasme pengunjung selama lima hari penyelenggaraan IMOS+ dapat menjadi pendorong positif untuk capaian penjualan sepeda motor pada tahun ini” ungkapnya.

AISI juga akan terus mendorong agar Industri sepeda motor Indonesia terus berperan penting dalam menyajikan produk-produk dengan teknologi terkini, yang aman, nyaman dan ramah lingkungan, termasuk kendaraan listrik yang berbasis baterai, seperti yang menjadi arahan dan juga fokus pemerintah, serta dapat terus memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi negara, baik melalui penciptaan lapangan kerja, maupun pajak.

IMOS+ 2023 memamerkan berbagai inovasi produk dan teknologi sepeda motor terbaru. Sebanyak 4 sepeda motor diperkenalkan dan diluncurkan, termasuk salah satunya merupakan sepeda motor listrik.

IMOS+ 2023 yang dilangsungkan di lokasi baru terbukti dapat memaksimalkan berbagai program acara untuk para pengunjung.

“Animo pengunjung mengikuti berbagai program acara pada IMOS+ kali ini tercatat sangat tinggi. Pengunjung yang melakukan test ride mencatat kenaikan hingga 42% dari penyelenggaraan sebelumnya. Berbagai program lainnya juga mencatat partisipasi pengunjung yang tinggi” kata Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran IMOS+ 2023.

“Total lebih dari 2.400 trip tercatat dilakukan pengunjung pada area test ride sepanjang penyelenggaraan IMOS+ 2023, menjajal kemampuan 28 unit sepeda motor yang tersedia di area test ride” jelas Sigit

Penyelenggaraan IMOS+ 2023 mendapatkan dukungan penuh dari para sponsor; FIFGROUP sebagai Platinum Sponsor hadir bersama brand services yakni FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA dan AMITRA yang membantu memberikan kemudahan bagi konsumen dalam memiliki sepeda motor. Selain itu Powered by Shell Advance, serta KAHF, Le Minerale dan Teh Pucuk Harum sebagai sponsor IMOS+ 2023.

By Yanto

Komentar pembaca