• 22 Februari 2024 15:53

Resmi Masuk Pasar Indonesia, NETA V Melakukan Dealer Partnership Dengan 4 Dealer Ternama

Resmi Masuk Pasar Indonesia

Jakarta – NETA V resmi masuk ke pasar Indonesia melalui acara Grand Launching yang diadakan Oktober, NETA V merupakan ElectricVehicle(EV) dari Tiongkok yang didirikan pada tahun 2014 dan baru memasuki pasar Indonesia pada Oktober tahun ini melalui NETA Auto Indonesia.

Dalam acara ini, NETA V memperkenalkan 5 pilihan warna yang jarang ada di pasaran, seperti, SakuraPink, SkyBlue, dan MoonlightGreen. Selain itu, NETA V juga hadir dengan warna yang lebih umum dengan White Storm dan Midnight Gray.

Selain pilihan warna mobil yang menarik, NETA V juga memiliki fitur yang tak kalah menarik. NETA V memiliki pengaturan fulltouchscreen yang futuristik namun tetap mempermudah pengguna untuk mengatur semua fitur yang dimiliki NETA V.

NETA V juga dibekali dengan baterai berkapasitas 40,7 kWh dan mampu menempuh jarak 384 KM menurut standar pengujian New European Driving Cycle (NEDC) dan 401 KM dengan standar pengujian China Light-Duty Vehicle Test Cycle (CLTC). Selain itu NETA V juga memiliki bagasi yang luas hingga 355 liter dan interior yang minimalis dan memiliki head unit 14,6 inchi.

NETA V memberikan layanan after sales yang dapat meningkatkan kepuasan konsumen dengan layanan 24 jam roadside assistance &hotlineservice, layanan on-site service, garansi kendaraan selama 5 tahun atau 150,000 KM, garansi baterai selama 8 tahun atau 180,000 KM, dan menyediakan pemasangan instalasi wall box (EV home charger) secara gratis.

Dalam acara Grand Launching NETA V, PT NETA Auto Indonesia atau NETA juga menggandeng beberapa dealer untuk menjadi Dealer Partner dari NETA di Indonesia. NETA bekerjasama dengan Thamrin Group, Arista Group, PT Nev Auto Mobil dan PT Auto Investa International untuk dapat menjangkau konsumen NETA yang lebih luas dan penandatanganan kesepakatan dengan deretan nama Dealer Group ternama ini dilakukan pada acara The Grand Launch of NETA V kemarin, 24 Oktober 2023 di Jakarta.

Hasil kesepakatan penandatangan tersebut NETA berencana akan meresmikan total 10 dealer sampai akhir tahun 2023 ini. Untuk saat ini, sudah ada 4 lokasi yang sudah beroperasi untuk Dealer NETA yang terletak di Kelapa Gading, Puri, Tebet, dan Serpong, serta untuk 6 Dealer lainnya rencana akan beroperasi dalam waktu dekat ini yaitu di Kebon Jeruk, Mampang, Bandung Soekarno Hatta, Surabaya Kenjeran, Palembang, dan Bali, tentunya akan ada rencana perluasan hingga Sumatra, Sulawesi dan Kalimantan.

Dian Fardiansyah, Deputy Network & Sales Director dari PT NETA Auto Indonesia mengatakan, kami berupaya untuk dapat menjangkau konsumen dengan lebih mudah melalui kerjasama dengan Dealer – Dealer ternama yang terletak di berbagai titik di area Jabodetabek, Jawa, Bali, Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi.

“Target kami kedepannya tentunya memiliki Dealer dengan fasilitas yang memadai untuk mobil listrik masa kini yang tersebar luas di seluruh Indonesia, namun untuk sekarang NETA akan fokus ke area Jawa, Bali dan Sumatra terlebih dahulu” ujarnya

Komentar pembaca