• 29 Mei 2024 00:54

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Suzuki Siapkan Cashback

Suzuki Siapkan Cashback dan Undian Berhadiah di GIIAS Surabaya 2023

 

Jakarta – Suzuki Indonesia turut ambil bagian dalam lini brand otomotif yang memeriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2023 di kota Surabaya, terhitung mulai dari tanggal 20 hingga 24 September 2023, bertempat di Grand City Convex.

Suzuki menghadirkan produk untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di wilayah Surabaya dan sekitarnya serta menampilkan lini kendaraan hybrid unggulannya seperti New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid, serta Grand Vitara.

Suzuki siapkan cashback dan beragam promo puluhan juta yang menguntungkan, hadiah logam mulia maupun uang elektronik pada setiap pembelian unit di booth Suzuki, serta program hadiah September Ceria berupa dashcam, microwave, coffee maker, air fryer, voucher BBM, dan lainnya.

Matsushita Ryohei, 4W Sales & Marketing Director Suzuki Indonesia mengatakan, selama diadakan di Surabaya, Suzuki ambil bagian dalam menghadirkan kendaraan modern yang multifungsi, efisien, dan tangguh untuk masyarakat Jawa Timur. Tahun ini dengan bangga Suzuki memboyong lebih banyak mobil ramah lingkungan pada GIIAS Surabaya 2023 seperti New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid, dan Grand Vitara.

“Kami harap booth Suzuki bisa memberi pengalaman memuaskan untuk transaksi kendaraan impian calon konsumen kami, sekaligus menjadi representasi arah industri otomotif tanah air yang lebih berkelanjutan dan menjanjikan di masa mendatang” ujarnya

Partisipasi Suzuki di GIIAS Surabaya 2023 merupakan langkah strategis, mengingat Surabaya dan Jawa Timur menempati posisi teratas kedua kota dan provinsi dengan daya beli tertinggi bagi kendaraan Suzuki. Antusiasme masyarakat mendorong Suzuki untuk menghadirkan promo menguntungkan yang bisa didapatkan pengunjung GIIAS Surabaya 2023.

Bagi calon pelanggan yang melakukan pembelian menggunakan kredit, bisa mendapatkan program cicilan dengan bunga murah, potongan biaya admin, dan hadiah langsung sebuah earbuds.

Calon pelanggan juga semakin dimanjakan dengan tambahan hadiah seperti dashcam, microwave, coffee maker, air fryer, dan voucher BBM ratusan ribu rupiah, apabila mengikuti program September Ceria dengan ketentuan yang telah diatur.

Suzuki juga menyediakan unit test drive pada pameran GIIAS Surabaya 2023. Pengunjung dapat mencoba langsung keunggulan New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid, Grand Vitara, serta S-Presso saat dibawa berkendara.

Proses pendaftaran test drive pun tergolong mudah, karena pengunjung hanya perlu datang ke booth Suzuki di GIIAS Surabaya 2023 kemudian mengisi formulir pendaftaran yang disediakan di meja registrasi dan membawa SIM yang masih aktif.

Setelah mengisi data diri, pengunjung akan ditemani oleh sales representative Suzuki menuju area test drive. Untuk memaksimalkan uji coba fitur-fitur unggulan unit Suzuki, sales representative akan menemani pengalaman test drive pengunjung sekaligus mempraktekan kegunaan fitur yang dimiliki setiap unit Suzuki.

Disamping program promo dan keuntungan yang bisa didapatkan secara khusus oleh calon pelanggan di GIIAS Surabaya 2023, Suzuki juga tetap memberlakukan promo Test Drive Suzuki Hybrid berhadiah Suzuki Jimny. Promo ini dapat diikuti oleh calon pelanggan Suzuki di seluruh Indonesia, dan juga bagi yang berkunjung ke GIIAS Surabaya 2023.

Pengunjung yang melakukan test drive unit hybrid Suzuki dan melanjutkannya hingga pembelian unit mobil hybrid Suzuki, maka calon pelanggan berkesempatan untuk mengikuti program undian Nasional berhadiah Suzuki Jimny yang akan diumumkan pada tanggal 15 Oktober 2023 mendatang.

“Suzuki yakin bahwa kendaraan hybrid merupakan salah satu jawaban untuk masa depan Indonesia yang berkelanjutan. Tren pilihan masyarakat Jawa Timur pun kini perlahan mulai beralih pada kendaraan yang ramah lingkungan” kata Matsushita.

“Kami berharap kehadiran Suzuki di GIIAS Surabaya 2023 dapat dimanfaatkan masyarakat setempat untuk dan mencoba secara langsung kendaraan Suzuki khususnya yang telah disematkan teknologi SHVS” jelas Matsushita.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca