• 28 Mei 2024 23:29

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Seres E1

Jakarta – PT Sokonindo Automobile secara resmi ikut serta di ajang GIIAS Surabaya 2023 dengan membawa dua merek andalannya, yakni DFSK dan Seres. Pameran otomotif terbesar di Jawa Timur ini menjadi momen spesial bagi Seres E1 di Jawa Timur, mobil listrik compact ini harga yang terjangkau, mulai dari Rp199 juta (on the road Surabaya).

Seres E1 merupakan sebuah kendaraan listrik berukuran compact yang diperuntukan bagi konsumen yang membutuhkan mobilitas perkotaan dengan dukungan kendaraan yang stylish, canggih, efisien, serta tentunya ramah lingkungan karena nol emisi gas buang.

Kehadiran Seres E1 di GIIAS Surabaya 2023 menjadi momen yang tepat bagi perusahaan untuk memperkenalkan dan menunjukan secara langsung bagaimana pengembangan teknologi yang dimiliki oleh Seres, dan konsumen bisa melihat serta merasakan langsung berbagai keunggulan yang ditawarkan Seres.

Achmad Rofiqi, Deputy Head Sales & Marketing PT Sokonindo Automobile mengatakan, kami secara bangga bisa ikut serta di GIIAS Surabaya 2023 dengan menampilkan Seres E1 sebagai kendaraan listrik terbaru yang kami tawarkan untuk konsumen di Indonesia.

“Keikutsertaan PT Sokonindo Automobile di GIIAS Surabaya 2023 begitu penting karena Jawa Timur merupakan salah satu pasar otomotif nasional terbesar, dan Seres E1 siap melayani mobilitas masyarakat di Jawa Timur untuk perjalanan yang lebih baik dan menyenangkan” ujarnya

Para pengunjung bisa datang menyaksikan langsung kendaraan-kendaraan listrik dari PT Sokonindo Automobile mulai 20-24 September 2023 di Hall I Grand City Convex Surabaya. Kedua mobil ini merupakan kendaraan listrik yang diperuntukan memenuhi beragam kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia, mulai dari kendaraan niaga sampai kendaraan penumpang.

Para pengunjung GIIAS Surabaya 2023 bisa merasakan sensasi berkendara yang ditawarkan oleh Seres E1 di area test drive yang sudah disediakan oleh pihak penyelenggara pameran. Pengunjung bisa melakukan test drive secara cuma-cuma, alias gratis, dengan cara mengunjungi booth Seres dan menemui tenaga penjualnya.

Komentar pembaca