• 12 Juli 2024 23:26

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

XForce

Jakarta – Mitsubishi Motors Corporation (selanjutnya, Mitsubishi Motors) meluncurkan Mitsubishi XFORCE – sebuah model compact SUV baru, di GAIKINDO Indonesia International Auto Show 20231, dengan tagline “Infinite Xcitement”.

Model ini akan diproduksi di Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (Bekasi, Jawa Barat) dan dijadwalkan untuk dipasarkan di negara-negara ASEAN lainnya, Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan juga Afrika.

Mitsubishi XFORCE merupakan kendaraan penumpang dengan model compact SUV 5-seater yang dikembangkan dengan fokus bahwa model ini digunakan di wilayah ASEAN. Memiliki karakter stylish dan robust, desain SUV autentik, yang berdasarkan pada konsep “Best-suited buddy for an exciting life”.

Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI mengatakan, SUV Compact terbaru mereka XForce ditargetkan terjual hingga 10 ribu unit sampai dengan akhir tahun 2023.

 

XForce
MMKSI Targetkan XForce Terjual 10 Ribu Unit Sampai Dengan Akhir Tahun 2023 (Foto: lensautama)

 

“Saat ini target penjualan kita dicanangkan berada di 10 ribu unit sampai dengan akhir tahun” kata Atsushi

MMKSI masih mencari rumus yang tepat untuk target itu, karena animo yang positif itu terus berdatangan sejak pertama kali XForce menunjukan wajah aslinya hingga diluncurkan pada ajang GIIAS 2023.

“Kami berharap Mitsubishi XFORCE akan menjadi teman yang paling cocok untuk setiap petualangan yang ingin dilakukan oleh para pengemudi, memberi mereka kekuatan ekstra untuk melangkah lebih jauh dan mengalami sesuatu yang baru” ungkapnya

“Kehadiran Mitsubishi XFORCE akan memberikan definisi baru pada segmen compact SUV di Indonesia yang sejalan dengan preferensi beragam konsumen yang menyiratkan kebutuhan akan mobil compact SUV” tambah Atsushi Kurita

Mitsubishi XFORCE dirasakan sangat cocok untuk pengguna di ASEAN, khususnya untuk pengendara di Indonesia dengan berbagai kenyamanan dan juga teknologi yang ada di dalamnya.

Mitsubish membekali kendaraan SUV Compact itu dengan karakter yang bergaya dan kokoh, serta desain SUV autentik, yang berdasarkan pada konsep best-suited buddy for an exciting life.

MMKSI juga mengeklaim bahwa XForce akan menghadirkan handling yang baik, sisi kenyamanan serta utilitas fitur seperti interior yang luas dan berbagai ruang penyimpanan yang bisa dimanfaatkan pemiliknya.

Mitsubishi XForce hadir dengan dua varian seperti Ultimate CVT dan juga Exceed CVT. Untuk varian Ultimate CVT dibanerol dengan harga Rp412.900.000 dengan warna Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic.

Sedangkan untuk Exceed CVT dibanderol dengan harga Rp379.000.000 dengan pilihan warna diantaranya adalah Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca