• 16 Juli 2024 23:18

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Kecanggihan Teknologi

Jakarta – MG Motor Indonesia hadir dengan bangga dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Bertepatan dengan momentum ini, MG juga tengah merayakan pencapaian luar biasa yaitu perayaan menuju usia ke-100 tahun dengan menggabungkan inovasi dan kecanggihan teknologi.

Sebagai salah satu merek asal Inggris yang memiliki sejarah panjang, MG menunjukkan komitmennya dalam memberikan kontribusi signifikan bagi industri otomotif global dan menjadi inspirasi bagi jutaan penggemar mobil di seluruh dunia termasuk di Indonesia.

Tahun ini, MG berpartisipasi dalam GIIAS 2023 dengan mengusung tema “Techvolution” sebagai bukti nyata komitmen MG untuk menjadi pelopor dalam inovasi terkini di industri otomotif.

“Kami sangat bangga dan berterima kasih atas kesempatan untuk berada di sini lagi dan kembali menunjukkan evolusi teknologi terbaru dari MG. Kami berkomitmen untuk terus mengubah lanskap otomotif di Indonesia dengan memberikan solusi kendaraan yang revolusioner dan menginspirasi” Ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Partisipasi MG dalam ajang GIIAS 2023 ditunjukkan dengan mempersembahkan berbagai pilihan kendaraan memukau yang menggabungkan inovasi, kecanggihan teknologi, serta desain yang menawan. Rentetan capaian dan prestasi yang telah diraih MG selama 100 tahun perjalanan menjadi bukti konkrit perusahaan ini tetap fokus pada masa depan yang penuh potensi dan tantangan.

“Dalam menghadirkan MG4 EV, kami ingin memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan dengan menyediakan solusi kendaraan ramah lingkungan yang mengurangi jejak karbon” kata Arief.

MG kembali menyapa masyarakat dengan secara resmi meluncurkan SUV listrik New MG ZS EV sebagai bukti nyata komitmen MG untuk terus mengusung teknologi terkini dan mendukung lingkungan yang lebih bersih.

New MG ZS EV memadukan kombinasi antara efisiensi listrik dengan gaya modern yang memukau. Bagian depan yang ramping, lampu belakang LED dengan desain baru sebagai wujud ekspresi berani, serta charging port yang telah diperbarui di area grille menyorot tampilan kontemporer dari kendaraan ini.

“Kami yakin, New MG ZS EV akan menjadi pilihan yang tepat bagi konsumen Indonesia yang ingin berkontribusi dalam menciptakan masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan. Dengan kehadiran New MG ZS EV, kami berharap dapat menginspirasi dan mendorong adopsi teknologi kendaraan listrik di tanah air” jelas Arief.

Perayaan 100 tahun MG di industri otomotif global menguatkan komitmen jangka panjang MG Motor Indonesia untuk terus berinvestasi di industri otomotif Indonesia dengan rencana luar biasa untuk melakukan produksi unit mobil MG di Tanah Air.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca