• 21 Juli 2024 07:52

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Fuso Canter Cold Chain

Jakarta – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), melakukan serah terima 1 unit demo truk Fuso Canter Cold Chain kepada PT. Pos Logitsik Indonesia (PT. Poslog). Seremoni serah terima unit truk demo ini dilaksanakan pada hari Jumat, 4 Agustus 2023, di kantor pusat PT. Pos Logistik di Gedung Pos Ibukota, Jl. Lapangan Banteng Utara No.1, Ps. Baru, Kota Jakarta Pusat.

Dalam acara serah terima ini PT. KTB diwakili oleh Bapak Duljatmono, selaku Sales and Marketing Director menyerahkan kunci secara simbolis kepada perwakilan PT. Pos Logistik Indonesia Bp. Adrian Cholid selaku Direktur Utama. Dimana nantinya unit Fuso Canter Cold Chain ini akan digunakan untuk kegiatan operasional PT. Poslog untuk membantu program pemerintah.

Dengan konsep Full Support Solution, unit Fuso Canter Cold Chain telah dilengkapi dengan karoseri box dengan mesin pendingin berkualitas tinggi dan sistem Runner telematik, solusi khusus untuk memastikan dan menjaga kualitas dan kesegaran komoditas, makanan dan minuman selama pengangkutan dengan truk, bahkan di bawah teriknya sinar matahari sekalipun. Konsep ini sangat sesuai dengan kebutuhan PT Poslog, yang telah memainkan peran penting sebagai perusahaan logistik.

Duljatmono, Sales and Marketing Director mengatakan, ini merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk dapat berpartisipasi dalam program pemerintah yang sangat penting ini melalui produk kendaraan niaga kami.

“Mitsubishi Fuso selalu siap untuk mendukung kegiatan operasional konsumen melalui produk dan layanan dengan jaringan terluas di seluruh Indonesia. Kami berharap PT Poslog dapat merasakan keunggulan produk dan layanan kami yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, yang kami sebut sebagai “Full Support Solution” ujarnya

“Demo Truk ini akan digunakan untuk kegiatan operasional, terutama mendukung program yang sedang kami jalankan saat ini yaitu pendistribusian bahan makanan dalam upaya penanggulangan stunting. Stunting di Indonesia masih berada di angka 21 persen” kata Ardian Cholid, Direktur Utama PT. Poslog.

“Kami berkomitmen membantu program pemerintah dengan memberikan dukungan logistik bantuan pangan. Kami harap kolaborasi ini dapat memberikan dampak signifikan terhadap penurunan angka stunting mencapai target 14 persen” jelasnya

Komentar pembaca