• 21 Juli 2024 08:10

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Promo Test Drive

Jakarta – Industri otomotif kini bersama-sama bergerak ke arah produk ramah lingkungan yang berdampak pada keberlanjutan lingkungan dan tetap memenuhi kebutuhan konsumen. Gerakan ini sejalan dengan program Kemenperin nomor 36 tahun 2021 tentang Kendaraan Bermotor Roda Empat Emisi Karbon Rendah yang telah digencarkan sejak dua tahun belakangan.

Suzuki sebagai salah satu produsen kendaraan di tanah air juga bertanggung jawab dalam gerakan pengurangan emisi karbon dan peningkatan angka transisi elektrifikasi masyarakat nusantara. Komitmen ini Suzuki wujudkan lewat menghadirkan pembaharuan unit berteknologi hybrid yang lebih ramah lingkunga.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS mengatakan, setelah resmi meluncurkan Grand Vitara dan New XL7 Hybrid tahun ini, serta All New Ertiga Hybrid tahun lalu, kami terus berupaya mengedukasi masyarakat akan keunggulan teknologi hybrid ini. Dengan keseragaman gerakan dari setiap produsen kendaraan, kami melihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat menyambut produk-produk hybrid Suzuki.

“Upaya kami tentu juga terus berpusat pada percepatan ketersediaan unit dan pengadaan unit yang akan digunakan untuk pengujian atau test drive di jaringan diler resmi Suzuki. Tentu tujuan dari test drive ini agar calon konsumen dapat mencoba sendiri sensasi berkendara menggunakan teknologi dan fitur terbaru yang dimiliki oleh produk hybrid Suzuki” terangnya

Mengusung semangat akan masa depan yang lebih baik, kendaraan hybrid Suzuki membantu konsumen berkontribusi pada keberlanjutan lingkungan, namun tetap memiliki kendaraan yang efisien, tangguh, multifungsi, dan dengan pelayanan aftersales yang terjamin.

Sebagai bentuk komitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen, Suzuki juga memberikan berbagai penawaran promo terbaik bagi calon konsumen yang menggunakan fasilitas test drive untuk menjajal langsung sensasi berkendara menggunakan kendaraan hybrid Suzuki.

Calon konsumen Suzuki yang berminat untuk menjajal dan membeli varian unit hybrid Suzuki bisa berbahagia karena kesempatan untuk memiliki mobil Suzuki yang telah dilengkapi teknologi SHVS kini semakin menguntungkan. Selain promo penjualan yang menarik, Suzuki mengadakan program “Test Drive Suzuki Hybrid” yang dapat diikuti oleh segenap calon konsumen Suzuki Indonesia.

Hanya dengan melakukan test drive di salah satu diler resmi Suzuki Indonesia, mengabadikan momen test drive, dan mengunggahnya ke dalam sosial media pribadi, maka calon konsumen berkesempatan untuk memenangkan souvenir menarik secara langsung selama persediaan masih ada.

Calon konsumen yang ingin mengenal lebih dalam keunggulan fitur dan teknologi kendaraan hybrid Suzuki dapat melakukan booking test drive dan bertemu dengan Sales Representative yang akan menolong calon konsumen memahami keunggulan, kenyamanan, dan keamanan dari New XL7 Hybrid dan All New Ertiga Hybrid.

Suzuki memberikan kemudahan bagi calon konsumen yang hendak melakukan test drive dengan melakukan booking secara online melalui website resmi Suzuki (www.suzuki.co.id) atau dengan datang dan daftar langsung ke diler resmi Suzuki terdekat. Setiap calon konsumen yang melakukan test drive baik melalui pendaftaran online maupun offline akan didampingi oleh sales representative yang akan menjelaskan setiap fitur pada unit tersebut.

Untuk pendaftaran secara online, setelah masuk ke website calon konsumen dapat klik “Automobile”, pada laman tersebut calon konsumen dapat melihat dengan rinci mengenai informasi dari mobil Suzuki. Setelah itu, calon konsumen dapat melengkapi kolom yang dibutuhkan untuk mengajukan layanan fasilitas test drive di diler terdekat.

By Yanto

Komentar pembaca