• 21 Juli 2024 08:50

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

MForce Indonesia Resmikan Diler Baru di Ciledug

MForce Indonesia

Jakarta – PT MForce Indonesia sebagai ATPM merek SM Sport, SYM, WMoto, CFMoto, dan Zeho di Indonesia, membuka diler MForce Ciledug dengan berbagai macam lineup sepeda motor.

Diler MForce Ciledug merupakan diler terbaru setelah pembukaan diler MForce Kebon Jeruk. Menariknya, diler MForce Ciledug sebelumnya adalah diler Kawasaki.

Thomas Adi Wiliantoro, AST Manager Sparepart & After Sales Service mengatakan, selain program service campaign menyasar kita ke konsumen kita terlebih dahulu, terutaman untuk konsumen terdekat seperti Ciledug.

 

MForce Indonesia
Diler MForce Ciledug merupakan diler terbaru setelah pembukaan diler MForce Kebon Jeruk (Foto: Lensayatama)

 

“Event ini hanya berlangsung 2 hari yakni, 2-3 Juni 2023. Setiap harinya, kami bisa lakukan perawatan motor sebanyak 15 unit” kata Thomas

Tidak hanya itu untuk servis kita gratis dan jika ingin pembelian oli kita kena cas dan untuk sperpart kita ada diskon dri diler.

Diler yang dulu dikenal dengan nama PT Tetap Jaya Motor ini beroperasi sebagai diler dan bengkel dengan merek Kawasaki. Namun, PT Tetap Jaya Motor berencana untuk melakukan perubahan serupa pada diler lainnya.

“Semoga diler ini akan menjadi motor penggerak penjualan MForce ke depannya dan kami optimistis bisa menambah volume di wilayah Jadetabek” ujar Sofyan Wahyudi, Assistant Manager Sales & Marketing MForce Indonesia.

MForce Indonesia sebagai ATPM merek SM Sport, SYM, WMoto, CFMoto dan Zeho terus berupaya untuk memperluas pasar mereka dengan membuka jaringan diler di berbagai wilayah di Indonesia. Diler MForce Ciledug ini menjadi diler ke-29 secara nasional yang sudah dimiliki perusahaan ini.

MForce Indonesia mengklaim seluruh diler mereka didesain berkonsep Sales, Service dan Spare parts (3S) yang memberikan pengalaman belanja yang nyaman dan komprehensif bagi konsumen.

“Konsumen SM Sport, WMoto, CFMoto, maupun SYM juga dijamin tidak akan mengalami kendala inden, sehingga mereka dapat memperoleh unit yang diinginkan dengan cepat dan mudah” jelas Thomas

“Kami juga menjamin ketersediaan spare parts baik fast moving maupun slow moving karena kami punya warehouse yang besar. Jadi tidak perlu khawatir” pangkasnya

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca