• 17 April 2024 00:14

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Wuling Alvez EX

Jakarta – Wuling Alvez EX meluncur di Indonesia Februari 2023 lalu di ajang IIMS. SUV ini dipasarkan dalam tiga varian, yakni SE, CE, dan varian tertingginya, EX. Wuling Alvez mengusung tampilan modern, memiliki kesan tegas, dengan grille depan berbentuk V, didominasi warna hitam dengan beberapa aksen chrome, juga tak lepas logo wuling di tengah atas grill.

Headlamp LED berdesain tegas didukung DRL siap memberikan penerangan maksimal. Di bagian atap terdapat roof rail, shark fin antenna, rear wiper dan electric sunroof.

Penampilannya makin menarik jika dibawa untuk hangout oleh kalangan muda, karena sudah dibekali pelek alloy berukuran 16. Dibalut ban ukuran 205/50 ring 16, keseluruhan tampilan luar SUV ini makin terlihat gagah. Tampilan gaul juga semakin menonjol dengan dukungan Dynamic Dual-Tone Color yang menghiasi body.

Menunjang keselamatan, Wuling Alvez EXjuga sudah dibekali inovasi canggih Advanced Driver Assistance System (ADAS). Fitur ini terdiri dari beberapa fungsi diantaranya Adaptive Cruise Control, Bend Cruise Assistance, Traffic Jam Assistance with lane-keeping function, Intelligent Cruise Assistance with lane-keeping function, Safe Distance Warning, Forward Collission Warning, Collision Mitigation System, Automatic Emergency Braking, Intelligent Hydraulic Braking Assistance dan Lane Departure Warning.

Selain fitur keselamatan terkini di atas, seluruh varian Alvez dilengkapi Anti Lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Emergency Stop Signal (ESS), Dual SRS Airbags, Tire Pressure Monitoring System, Seatbelt Reminder, ISOFIX dan Immobilizer anti theft alarm.

Wuling Alvez EX bagian interiornya terdapat soft touch panel, electric sunroof, synthetic leather seat, bagasi luas, AC dengan Air purifier. Head unitnya berukuran 10,25 inci, dengan koneksi internet, WIND, IoV, ADAS, complete safety feature. Layan instrumen untuk tipe EX sudah digital, dengan dukungan layar 7 inci TFT Full Colour.

Tidak sampai di situ, SUV yang dibanderol dengan harga Rp 295 juta ini, juga sudah dilengkapi AC with PM2,5 air filter, 2nd row USB Power Outlet, Keyless entry + start stop button, Wuling remote control, Bluetooth key dan Vehicle location and geo fencing alarm.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca