• 22 Juni 2024 01:31

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Selain Mesin Euro4, Ini Kelebihan dari Mitsubishi Colt L300 yang Tidak Dimiliki Kompetitor

ByYudi Atmaja

Mar 26, 2023
L300 Euro 4

Jakarta – Mitsubishi L300 Euro 4 dihadirkan ke Indonesia dengan banyak peningkatan selain mesin yang sudah sesuai dengan regulasi emisi Euro 4 yang berlaku di Indonesia. Sebelumnya mobil niaga ringan ini selalu jadi mobil terlaris kedua buat Mitsubishi. Kini dengan mesin Euro 4, Mitsubishi L300 justru tetap berhasil jadi pilihan utama para pelaku bisnis di Indonesia.

Mitsubishi Colt L300 merupakan salah satu mobil niaga ringan yang legendaris di Indonesia. Mobil buatan Mitsubishi itu terus mendominasi pasar kendaraan niaga ringan berkat kemampuan, keunggulan fitur dan dimensi yang mumpuni.

Naoya Nakamura President Director PT MMKSI mengatakan, hadirnya model generasi terbaru, NEW Colt L300, dimaksudkan untuk memperkuat beragam keunggulan “Jagoan pick-up” yang selama ini telah menjadi andalan usaha konsumen dengan lima kelebihan utama yang digambarkan melalui akronim “SUPER”.

“Mobil buatan Mitsubishi ini terus mendominasi pasar dan memiliki imej positif yang sangat kuat di mata masyarakat. Mobil niaga ringan dari kerapkali menjadi mobil yang sangat fungsional yang dimanfaatkan oleh konsumen untuk melakukan usaha atau bisnis” ungkapnya

Mitsubishi New Colt L300 diluncurkan PT MMKSI pada 28 Juni 2022, adalah sebuah generasi terbaru dari model “SUPER” pick-up legendaris di Indonesia yang telah dikenal dan menjadi andalan bisnis konsumen Indonesia untuk beberapa generasi sejak tahun 1981.

NEW Colt L300 hadir lebih tangguh dengan dilengkapi mesin diesel baru 2.268 cc dengan model 4N14-DOHC 4 Cylinder Inline, Direct Injection, Inter Cooler Common Rail Turbocharger, yang menghasilkan tenaga 99,25 Ps/ 3.500 RPM dan torsi 200 Nm/ 1.000-3.500 RPM sekitar 40% lebih besar dari model sebelumnya untuk mendukung muatan lebih banyak dan dengan tenaga tarikan yang lebih besar.

Kargonya 8% lebih luas dari model sebelumnya, panjang sebelumnya 200 mm, kini 2.630 mm. Lebih unggul dan menguntungkan pengusaha dari sisi kapasitas dan daya angkut. Untuk interiornya dibuat nyaman untuk pengemudi dan penumpang di sebelahnya.

NEW Colt L300 menggunakan mesin baru, membuat mobil prodksi Filipina ini sudah memenuhi standar Euro-4, menghasilkan emisi lebih ramah lingkungan, konsumsi bahan bakar lebih irit.

Varian baru ini juga hadir dengan dua pilihan yakni, Pick-up Flat Deck, dan Cab Chassis, yang fleksibel dan dapat disesuaikan dengan kesesuaian dan kebutuhan bisnis konsumen.

Banyak konsumen yang mengakui keunggulan tersebut seperti bak yang lebih besar sehingga bisa memuat banyak barang.

“Saya memilih New L300 karena tenaganya makin oke sudah dengan turbo. Saya mengetahui L300 baru Euro 4 dari teman dan iklan-iklan di media sosial mulai sekitar satu bulan lalu. Saat ini baru punya satu unit. Sejauh ini kesan pertama yang dirasakan mesinnya lebih bertenaga” kata Bambang, salah satu pemilik New L300.

“Saya sudah lama jadi pencinta Mitsubishi L300. Untuk yang Euro 4 saya sudah tahu tentang New L300 sekitar enam bulan. Saat ini baru punya satu unit. Sekarang sudah enam bulanan menggunakannya. Yang saya rasakan saya lebih ke nyamanan mengendarinya karena juga kabin juga luas dibanding sebelummya. Selain itu Kalau yang New L300 ini lebih pacu kencangnya. Memang berbeda lebih mantab” Ujar Hadian, Testimoni Konsumen.

“NEW Colt L300 sebagai kendaraan SUPER Jagoan pick-up yang telah hadir di Indonesia selama lebih dari 40 tahun dan menjadi partner usaha beberapa generasi” jelas Naoya

“Kami persiapkan sesuai dengan kebutuhan pasar dan konsumen. Kami optimis produk ini akan jadi partner bisnis yang terbaik buat konsumen kami” pangkas Naoya Nakamura

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca