• 20 April 2024 00:52

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Pasar Otomotif

Jakarta – Penetapan harga ini juga merupakan analisis dan dari beberapa survey yang telah dilakukan PT Chery Sales Indonesia (CSI) selaku pemegang tunggal brand Chery di Indonesia. Sejak awal kehadirannya di Indonesia tahun 2022 yang lalu, CSI telah mempersiapkan diri dengan mempelajari selera pasar.

Berbagai survey telah dilakukan untuk semakin memahami apa yang dibutuhkan dan diinginkan pasar dari sebuah brand otomotif. Kemudian, didapatkanlah hal-hal apa saja yang diharapkan konsumen dari sebuah kendaraan SUV Crossover Premium.

Kehadirannya OMODA 5 yang menawarkan berbagai fitur berteknologi tinggi merupakan cara Chery untuk mengakomodasi apa yang diinginkan pasar dari sebuah SUV Crossover Premium yang menjadi segmentasi OMODA 5. Dengan melimpahnya fitur pada OMODA 5, Chery berkomitmen memberikan harga terbaik.

Rendi Radito, Sales Director PT Chery Sales Indonesia mengatakan, Chery memiliki komitmen untuk memberikan produk yang dapat mengakomodasi kebutuhan konsumen dengan teknologi terbaik, apalagi OMODA 5 adalah produk yang memang dirancang berdasarkan kebutuhan pasar global.

“Kami juga ingin memastikan bahwa banyak orang yang berkesempatan untuk memiliki OMODA 5, sehingga pasar otomotif memiliki standar tinggi untuk kenyamanan berkendara. Kenyamanan dalam hal ini termasuk pada mesin, transmisi, suspensi, keselamatan, entertainment, dan lain sebagainya” ungkap Rendi

Menurut para konsumen, mobil itu bukan sekedar alat transportasi, tetapi bagi mereka sudah menjadi lifestyle untuk menunjang penampilan mereka. Apalagi OMODA 5 ini punya desain yang sangat futuristik dan stylish.

Survey berikutnya dilakukan kembali untuk memahami respon konsumen terhadap OMODA 5. Di sini, CSI ingin mengetahui tanggapan mengenai fitur-fitur yang dimiliki OMODA 5 dan menganalisis kesesuaiannya dengan survey terdahulu.

Dari 350 orang yang disurvei, CSI mendapatkan tiga fitur teratas yang paling disukai oleh konsumen. Untuk OMODA 5, para konsumen menyukai fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS), Sunroof, dan 360° Camera. Selain itu para konsumen menggemari fitur lainnya seperti, Super Large Screen 20,5 inch dengan Smartphone Link. Menariknya, para calon konsumen didominasi oleh Gen Z yang sangat aktif dan fashionable

“Kami melakukan survei kepada para konsumen yang ingin dan sudah melakukan pre booking OMODA 5.Hal ini penting agar kami bisa terus memahami apa yang disukai oleh konsumen. Karena kami tahu, selera konsumen bisa berubah dari waktu ke waktu. Dengan survei ini juga kami bisa meningkatkan fungsi dari masing-masing fitur yang difavoritkan” kata Rendi.

PT CSI mengajak pecinta otomotif, terutama yang berada di Jakarta, untuk mengunjungi GJAW 2023 yang berlangsung sampai tanggal 19 Maret 2023, di Assembly Hall Jakarta Convention Centre, Jakarta. Momentum ini bisa dimanfaatkan untuk dapat segera mencoba berkendara dengan OMODA 5 dan membuktikan keunggulan yang dimilikinya. #sarif

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca