• 16 Juli 2024 22:07

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

bp Castrol Dynamic Duo

Jakarta – PT Aneka Petroindo Raya (bp-AKR), pengelola SPBU bp berkolaborasi dengan Castrol Indonesia menggelar program promo bertajuk “bp Castrol Dynamic Duo” melalui kerja sama dengan Premier League.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia sekaligus pecinta sepak bola di Indonesia, bp dan Castrol dengan bangga mempersembahkan acara “bp Castrol Dynamic Duo Premier League Trophy Tour” di Jakarta.

Dalam acara yang menghadirkan ‘Piala Liga Inggris’ ini, para undangan berkesempatan untuk nonton bareng pertandingan Premier League bersama pemain legendaris, Robbie Fowler. Selain itu, berbagai keseruan pesta bola dihadirkan, mulai dari Meet & Greet, nonton bareng – Bournemouth vs Liverpool, talk show, berbagai games dan quiz menarik seputar sepak bola.

“Saya banyak mendengar tentang Indonesia yang memiliki banyak sekali penggemar sepak bola Liga Inggris. Karena itu saya bersemangat sekali untuk datang ke Indonesia dan merupakan suatu kerhomatan bagi saya dapat bertemu langsung dengan para penggemar Liga Inggris disini” Ujar Robbie Fowler

“Melalui program ini kami menawarkan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan bagi pengendara, serta memberikan kesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah eksklusif bp x Premier League melalui pembelian produk bahan bakar bp di seluruh SPBU bp yang berada di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur” ungkap Vanda Laura, Direktur Marketing bp-AKR

“Selain itu, acara Trophy Tour ini merupakan wujud apresiasi kami kepada pelanggan yang telah mengikuti program kolaborasi “bp Castrol Dynamic Duo” yang telah berlangsung sejak 19 Februari 2023. Kami mengundang 20 pelanggan setiadan juga komunitas pecinta sepak bola Liga Inggris untuk menghadiri acara ini dan bertemu langsung dengan pesepak bola legenda Inggris, Robbie Fowler” imbuhnya.

“Berbekal kesuksesan kampanye marketing 360 antara Castrol dan Liga Inggris di tahun 2022 lalu, yaitu Castrol Golden Goal, di tahun 2023 ini kami berkolaborasi bersama bp” kata Augustnine Adrianto, Direktur Marketing Castrol Indonesia.

“Melalui program kolaborasi ini, kami ingin menawarkan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan kepada para pelanggan bp dan Castrol. Dan pada kesempatan hari ini, kami sangat senang karena dapat mengadakan acara bp Castrol Premier League Trophy Tour 2023, yang merupakan bagian dari lawatan global Castrol setelah Dubai dan Thailand” ungkapnya

Pada awal Januari 2022 lalu bp dan Castrol telah menandatangani perjanjian kemitraan dengan kompetisi sepakbola Liga Inggris. Kolaborasi ini bertujuan untuk melibatkan penggemar dari seluruh dunia di pasar utama Castrol termasuk China, negara-negara ASEAN, Timur Tengah dan Eropa.

Dengan sejarah kesuksesan dalam mensponsori kompetisi sepakbola, bp dan Castrol sangat gembira menjadi mitra resmi kompetisi Liga Inggris. Kemitraan ini memberikan kesempatan besar untuk menunjukkan rangkaian produk dan servis dari bp dan Castrol yang inovatif kepada konsumen. bp dan Castrol berkomitmen untuk menghadirkan berbagai inisiatif baru yang menarik bagi penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Program kolaborasi “bp Castrol Dynamic Duo” berlangsung sejak 19 Februari hingga 27 April 2023. Melalui program kolaborasi ini, para pelanggan SPBU bp yang melakukan pengisian bahan bakar akan mendapatkan harga spesial pembelian produk pelumas Castrol – yaitu Castrol MAGNATEC dan Castrol POWER1 ULTIMATE – dengan potongan hingga 35% (syarat dan ketentuan berlaku).

Sementara itu, para pelanggan Castrol yang melakukan pergantian pelumas Castrol di 44 bengkel rekanan Castrol di wilayah Jabodetabek, Surabaya dan Malang juga akan mendapatkan voucher diskon bahan bakar bp.

Para pengendara juga berkesempatan mendapatkan hadiah eksklusif “bp x Premier League” melalui pembelian produk bahan bakar bp terlebih dahulu yaitu bp Ultimate (khusus di Jabodetabek), BP 95 (khusus di Jawa Timur), BP 92, BP 90 dan BP Diesel.

Sementara untuk kendaraan roda dua dapat mengumpulkan 8 stamp dengan masing -masing pembelian minimal 3 liter/transaksi. Stamp yang dikumpulkan hanya berlaku untuk pembelian bahan bakar jenis yang sama. Stamp dapat ditukarkan dengan hadiah ekslusif ‘bp x Premier League setelah mendapatkan QR code pada struk pembelian di seluruh SPBU bp yang berpartisipasi di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur selama periode promosi (persediaan terbatas).

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca