• 16 Juli 2024 23:20

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Kawasaki Indonesia

Jakarta– PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) ikut bergabung kembali di pagelaran tahunan, pameran otomotif terbesar Indonesia International Motor Show atau biasa dikenal dengan sebutan IIMS.

Event ini berlangsung mulai dari tanggal 16 – 26 Februari 2023. Mengingat pada tahun sebelumnya sempat tertunda, pada tahun ini IIMS berjalan sesuai rencana selama 10 hari dimulai pada hari Kamis dan berakhir di hari Minggu.

Kawasaki Indonesia akan memperkenalkan untuk pertama kalinya di tengah-tengah publik, yakni motor terbaru New KLX150 yang baru saja launching di Kawasaki Bike Week pekan lalu. Dengan bertemakan Elegant Sporty, Kawasaki menghadirkan motor-motor unggulannya dari mulai sport bike, retro hingga trail.

Di IIMS, Kawasaki memamerkan sebanyak 10 motor, diantaranya ada Ninja ZX-25RR, New KLX150 SE Blue, New KLX150 SE Orange, New KLX150 S, Ninja 250, W175 Black Style, STOCKMAN, KLX230SM, KLX230 dan D-Tracker.

Adapun 4 unit test ride yang bisa dijajal oleh pengunjung dan Kawasaki Lovers, diantaranya New KLX150 S, New KLX150, Ninja ZX-25R dan KLX230SM.

Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion PT. KMI mengatakan, mengedepankan kenyamanan dalam berkendara adalah salah satu prioritas kami untuk kepuasan pelanggan atau pun Kawasaki Lovers di tanah air. Dengan menghadirkan unit terbaru, tentunya kami berharap pengunjung yang hadir akan menikmati motor-motor di booth kami.

Booth Kawasaki dapat dijumpai di Hall C yang berarti berada di indoor kawasan Jiexpo Kemayoran. Apabila pengunjung yang hadir ingin membeli unit dan melakukan test ride terlebih dahulu, bisa langsung bertanya kepada sales Kawasaki yang bertugas di booth KMI.

Untuk lebih jelasnya, kunjungi booth Kawasaki di IIMS hanya dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 50.000,- (weekdays) dan Rp 85.000,- (weekend).

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca