• 29 Maret 2024 17:05
Kids Life’s Adventure Park

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menggelarkan rangkaian acara Life Adventure Park. Kali ini MMKSI berupaya memberikan pengalaman baru buat anak-anak masyarakat Indonesia dengan menghadirkan Kid’s Life Adventure Park.

Di acara ini MMKSI menyediakan berbagai venue yang bisa dimanfaatkan oleh anak-anak untuk merasakan pengalaman baru.

Ini sesuai dengan tujuan MMKSI membuat Life Adventure Park yakni sebuah tempat yang merefleksikan gairah dan petualangan dengan berbagai kegiatan yang menyenangkan dan tentunya merepresentasikan petualangan hidup.

Event ini sekaligus sebagai peringatan 50+ tahun hadirnya Mitsubishi Motors di Indonesia, dimana MMKSI ingin memberikan kontribusi yang lebih sebagai tanda apresiasi kepada masyarakat Indonesia yang telah tumbuh bersama dan memberikan dukungannya selama lebih dari 50 tahun bersama Mitsubishi Motors di Indonesia.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI mengatakan, setelah lebih dari 50 tahun Mitsubishi Motors tumbuh bersama masyarakat Indonesia, kami ingin terus memberikan kontribusi lebih bagi anak-anak yang merupakan aset utama masa depan Indonesia dengan menghadirkan Kids Life’s Adventure Park.

Kids Life’s Adventure Park diselenggarakan pada 17 Desember 2022 di CIBIS Park, Cilandak, Jakarta Selatan, dan mengundang anak-anak dari berbagai usia dan institusi pendidikan, serta dari panti asuhan di area Jabodetabek.

Pada KLAP tahun ini, fokus tema yang diusung adalah edukasi literasi digital yang dibungkus dengan beragam kegiatan menyenangkan dan juga menarik bagi anak-anak. Rencananya, tema KLAP di setiap tahunnya akan berbeda, yang akan menyoroti masalah sosial yang terjadi di masyarakat, khususnya di bidang anak-anak dan Pendidikan.

“Event ini dibuat dengan mengkombinasikan landasan utama 3 pilar CSR MMKSI dengan fokus utama untuk memberikan edukasi literasi digital. Seperti yang diketahui bersama, perkembangan dunia digital cukup pesat dan memiliki dampak positif dan negatif yang dapat mempengaruhi para penggunanya terutama anak-anak” kata Naoya Nakamura

Saat ini, MMKSI telah memiliki 3 pilar utama program CSR*** yang fokus di bidang Kemanusiaan (Mitsubishi Motors Humanity Program), Pendidikan (Mitsubishi Motors Education Program), dan juga Anak-anak (Mitsubishi Motors Children Program).

Melalui program ini, MMKSI ingin membangun lingkungan yang lebih baik lagi untuk anak Indonesia dengan tetap mengadopsi landasan utama dari ketiga pilar yang telah ada dan menyesuaikannya dengan kebutuhan terkini.

“Persembahan kami ini juga tidak lepas dari komitmen kami untuk berkontribusi dalam life’s adventure masyarakat Indonesia dari berbagai aspek kehidupan dan event ini menjadi salah satu langkah nyata kami dalam mewujudkannya” ungkapnya

Salah satu fasilitas yang dapat dinikmati oleh anak-anak adalah Triton Educar yang akan memberikan banyak manfaat dalam acara CSR ini, baik saat event maupun pada acara-acara CSR lanjutannya.

Event ini merupakan program fun-edutainment yang berlangsung selama satu hari dipersembahkan bagi anak-anak di Indonesia dan merupakan salah satu kontribusi sosial MMKSI bagi masyarakat Indonesia.

MMSKI ingin memberikan kontribusi berupa pembelajaran literasi digital kepada generasi muda yang dikemas dalam kegiatan yang menyenangkan dan juga menghibur, di mana ke depannya diharapkan para peserta dapat lebih bertanggung jawab dalam menggunakan sosial media dan memanfaatkannya untuk meningkatkan kualitas hidup mereka.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca