• 28 Mei 2024 23:44

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Berkolaborasi Dengan 1000 Days Fund, Momami Menghadirkan 2 Produk Terbarunya

1000 Days Fund

Jakarta – Dalam rangka menyambut Hari Ibu Nasional, yang selalu diperingati setiap tanggal 22 Desember setiap tahunnya, Berkolaborasi Dengan 1000 Days Fund Momami mengerti bahwa menjadi seorang Moms bukan hanya sebagai label, tetapi juga sebuah perjalanan.

Momami yang kerap menjadi sahabat bagi para orang tua dalam menyediakan produk terbaik untuk si kecil, berkolaborasi dengan 1000 Days Fund. Kolaborasi ini, Momami tuangkan dengan mendonasikan senilai Rp 120.000.000,- guna membantu pertumbuhan anak-anak yang membutuhkan, khususnya yang terdampak stunting.

Semakin lengkap, Momami turut menghadirkan 2 produk barunya berupa, Momami Baby Cologne dan Momami Baby Hair Serum, serta memperkenalkan 2 varian Momami Tooth Spray rasa baru; Peach dan Honeydew.

Lina Paulina, Vice President Momami mengatakan, lebih dari sekedar menemani perjalanan ibu dan si kecil, Momami turut memberikan perhatian dan kepeduliannya kepada anak-anak yang membutuhkan bantuan, khususnya bagi anak yang sedang tumbuh di 1.000 hari pertama kehidupannya.

“Melalui kerja sama dengan 1000 Days Fund, kami diajak berkontribusi dalam penanganan stunting, salah satunya mendukung perjalanan mereka dalam mengedukasi kepada ibu-ibu di setiap daerah terpencil” ungkap Lina

“Momami menghadirkan 2 produk barunya berupa, Momami Baby Cologne dan Momami Baby Hair Serum, serta memperkenalkan 2 varian Momami Tooth Spray rasa baru; Peach dan Honeydew. Kehadiran dua produk dan dua varian baru dari rangkaian Momami Tooth Spray, juga menjadi bentuk dukungan kami memenuhi kebutuhan si kecil dengan perawatan terbaik” Ujarnya.

“Pentingnya menjaga dan memperhatikan asupan bagi para wanita sejak berniat memiliki anak, karena 1.000 hari pertama kehidupan seorang anak telah terjadi saat wanita hamil. Begitu banyaknya dampak baik dan positif, apabila ibu menjaga nutrisi makanannya sedari hamil, hingga proses menyusui berlangsung” kata Dr. Annisa Nur Aini, Sp.A, Dokter Spesialis Anak Rumah Sakit Brawijaya.

“Kami banyak bekerja dengan para ibu, baik mereka para orang tua, bidan, ataupun kader. Tentunya kami juga berterima kasih atas dukungan Momami bagi kerja kami dalam upaya pencegahan stunting. Terkait bantuan Poster Pintar Momami, 1000 Days Fund akan dibantu para bidan dan kader desa untuk penyaluran dan sosialisasi di level keluarga, kami akan mengirim bantuan Momami ke beberapa titik program yang tersebar di Indonesia, utamanya di daerah pelosok dan kepulauan” jelas Velofa Theresia, COO 1000 Days Fund.

Dua produk baru Momami berupa, Momami Baby Cologne dan Momami Baby Hair Serum, serta 2 varian baru Momami Tooth Spray rasa baru; Peach dan Honeydew telah dapat dijumpai oleh para ibu di seluruh gerai dan website  Mothercare Indonesia, dan marketplace resmi Momami.

Bekerja sama dengan 1000 Days Fund merupakan salah satu bentuk nyata Momami mendukung si kecil bertumbuh dengan baik sedari kandungan, juga merupakan kepedulian kami kepada kondisi setiap calon ibu untuk memperhatikan kesehatannya” ujar Lina

“Kami berharap dapat lebih banyak melakukan kontribusi lainnya yang mendukung penuh keberlangsungan hidup para ibu dan si kecil. Selamat hari ibu untuk para ibu serta calon ibu di luar sana, bagaimanapun keadaan kalian, kami mendukungnya, kami ada untuk kalian, dan kami akan membantu memenuhi kebutuhan kalian bersama Momami” pangkas Lina.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca