• 29 Mei 2024 00:59

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Hino Meresmikan Diler

Jakarta – PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meresmikan diler 3S (Sales, Service, Spare Part) di lokasi terbaru Sentul, Jawa Barat. Diler ini merupakan relokasi diler Hino yang sebelumnya berada di Jalan Cijujung, Nanggewer, Kab.Bogor. Kini lokasi diler berada di Jl. Alternatif Sentul, Kec. Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Hino terus memperkuat layanan penjualan dan purna jualnya salah satunya dengan relokasi Hino Sentul ini. Dimana daerah yang kini ditempati memiliki lokasi yang lebih strategis yang merupakan jalur lintas truk dan bus serta berdekatan dengan akses tol Sentul sehingga tepat untuk menunjang aktivitas pabrik, logistik dan pembangunan infrastruktur di kawasan Bogor dan sekitarnya.

Outlet baru Hino Sentul turut menghadirkan layanan service yang professional untuk semua truk dan bus Hino, seperti perawatan berkala (periodic service), perbaikan ringan (light repair), perbaikan berat (heavy repair) dan perbaikan komponen (component repair). Khusus model terbaru Euro4 atau engine common rail, Hino Sentul turut memiliki alat canggih DX Tools sehingga perawatan semakin cepat dan mudah.

Masato Uchida, Presiden Direktur HMSI mengatakan, HMSI melalui PT. Hudaya Maju Mandiri selaku dealer yang menaungi Hino Sentul, berkomitmen untuk memberikan Total Support kepada customer Hino. Hal ini seiring dengan bertambahnya jumlah konsumen dan jumlah kendaraan Hino yang beroperasi setiap tahunnya. Maka kebutuhan akan layanan Total Support kepada bisnis mereka harus terus meningkat dari tahun ke tahun, agar bisnis customer kami lebih mudah.

Hudaya sendiri, selain mengoperasikan jaringan dealer Hino di Sentul Jawa Barat, turut mengoperasikan dealer Hino di Cibitung Bekasi, dengan setiap outletnya memiliki fasilitas 3S. Dengan relokasi dealer ini, total Hino saat ini memilki 180 jaringan outlet, 617 service bay, serta 3.728 outlet suku cadang yang tersebar dari Aceh hingga Papua.

Selain itu untuk menjamin ketersedian suku cadang, Hino turut memiliki fasilitas Part Depo yang berada di 7 lokasi yaitu, Jatake Tangerang, Surabaya, Balikpapan, Medan, Morowali, Makasar, dan Sampit Kalimantan Tengah.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca