• 12 Juli 2024 22:05

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Early Learning Centre Turut Berbagi kepada Anak-Anak yang Membutuhkan

Berbagi kepada Anak-Anak

Jakarta – Early Learning Centre, sebagai gerai permainan edukatif pilihan orang tua, berkomitmen mendukung keberhasilan mendidik anak sejak dini, termasuk berbagi kepada anak-anak yang membutuhkan.

Menjelang liburan akhir tahun, Early Learning Centre memberikan donasi kepada Panti Sosial Asuhan Anak Balita Tunas Bangsa berupa berbagai mainan Early Learning Centre, bahan pokok dan pangan, serta kebutuhan perawatan keseharian anak-anak panti.

“Berkomitmen menjadi sebuah merek yang peduli terhadap dunia anak, turut kami tuangkan, mulai dari kehadiran kampanye yang bergerak dalam mengajak orang tua bermain bersama anak, berbagi kepada anak-anak yang membutuhkan, serta bekerja sama dengan berbagai stakeholder yang berkaitan dengan dunia anak” ujar Mohit Nigam, Brand General Manager dari Early Learning Centre Indonesia

Berbagi bersama kepada anak-anak dari Panti Sosial Asuhan Anak Balita Tunas Bangsa, Early Learning Centre memberikan donasi berupa mainan edukatif Early Learning Centre untuk di area dalam dan area luar panti, bahan pokok dan pangan seperti beras, gula, minyak goreng, dll, serta kebutuhan perawatan keseharian anak-anak panti, mulai dari diapers, susu bayi, baby bath and hair shampoo.

Donasi dari Early Learning Centre Indonesia diberikan pada November 2022 lalu, sekaligus menjadi kunjungan dari Early Learning Centre untuk mengajak para anak-anak panti bermain bersama jelang liburan akhir tahun.

“Bermain bersama menjadi sarana orang tua dan anak dalam mempererat bonding, dan orang tua dapat bertugas untuk memilihkan mainan yang sesuai, bermanfaat, dan aman untuk anak, menjadi partner, memberi ruang kebebasan untuk anak mengekspresikan diri, serta memberi batasan bermain yang sehat, seperti menghentikan permainan saat anak merusak barang atau menyakiti orang tua atau temannya” kata Putu Andani, M.Psi., Psikolog

“Pada dasarnya otak anak, terutama balita, sedang menyerap sebanyak-banyaknya informasi dari lingkungan sekitarnya untuk mengoptimalkan seluruh aspek-aspek perkembangannya. Mulai usia 4 sampai 5 tahun, kecenderungan minat anak sudah mulai terlihat” jelas Putu

Selama musim liburan akhir tahun dan jelang kehadiran Hari Raya Natal, Early Learning Centre Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk pelanggan setia, dengan menyediakan lebih dari 50 best gift ideas yang cocok diberikan sebagai hadiah untuk si kecil.

Untuk setiap pembelanjaan senilai minimal Rp1.000.000, para pelanggan akan mendapatkan 1 buah Toy Box Special beserta berbagai voucher belanja hingga Rp2.000.000 dari brand favorit seperti Mothercare, Gingersnaps, Shihlin, Watchzone, Vivere dan Idemu. Promo menarik ini berlaku dari 16 November hingga 26 December 2022 (syarat dan ketentuan berlaku).

“Early Learning Centre terus menghadirkan beragam aktivitas menarik untuk para pelanggan setia, baik secara offline di seluruh gerai yang ada maupun melalui online di website resmi atau akun Instagram @elcindo. Bahkan, Early Learning Centre telah mengadakan the biggest giveaway dengan berbagi 100 hadiah untuk 100 pemenang beruntung sebagai hadiah Natal untuk pengikut instagram-nya” pangkas Mohit Nigam.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca