• 29 Maret 2024 20:25

Tasy Bakers Dukung Barati Berlaga di Gothia Cup 2023

Gothia Cup 2023

Jakarta – PT Jaya Swarasa Agung Tbk berkomitmen untuk terus mengembangkan produk inovatif yang enak dan juga sehat, dengan kualitas yang dapat dipercaya. Produk-produk Tays Bakers telah diekspor ke mancanegara, seperti ASEAN, China, Taiwan, Korea, Australia, Timur Tengah, hingga Amerika Serikat.

Produsen makanan ringan sehat asal Indonesia yang telah menembus pasar internasional memberikan dukungannya untuk program Bangga Merah Putih Mendunia (BARATI Mendunia) dalam Tays Bakers BARATI Road to Gothia Cup 2023.

Gothia Cup 2023

Program ini merupakan bagian dari aktivasi seleksi talenta pesepakbola usia 12 dan 13 tahun untuk masuk ke dalam tim BARATI World Tour 2023 untuk berlaga di turnamen sepakbola remaja paling bergengsi, World Youth Cup Gothia Cup di Swedia pada 16-22 Juli 2023 mendatang.

Alexander Anwar, CEO Tays Bakers mengatakan, kami sangat mendukung program seleksi dan pembinaan calon atlet ini, karena program ini tidak hanya membentuk fisik tapi juga mental, tekad dan dinamisme indonesia yang kuat sejak muda.

“Sebagai produsen makanan, kami tentunya mengerti pentingnya peran asupan gizi yang sehat bagi para atlet muda indonesia ini, dan kerjasama ini merupakan salah satu wujud nyata dukungan dan tekad kami sesuai motto Tays Bakers, healthy and tasty” ujarnya

“Kami sangat mengapresiasi dukungan dari Tays Bakers sebagai perusahaan asli Indonesia yang sudah go international. TAYS dan BARATI dalam hal ini memiliki semangat yang sama. Mengembangkan bakat-bakat muda penerus sepakbola Indonesia memerlukan kerjasama dari berbagai pihak, dan dukungan dari Tays Bakers terhadap anak muda dalam usia emas mereka ini penting demi kesuksesan mereka sebagai individu penerus bangsa” kata Krisna Wisnu Marsis, CEO PT Bangga Merah Putih Mendunia.

Turnamen Tays Bakers BARATI Road to Gothia Cup 2023 akan diselenggarakan pada 16-19 Februari 2023 di Bali, dengan mengusung konsep sport dan tourism. Turnamen ini sekaligus menjadi ajang seleksi pemain yang akan diberangkatkan ke Gothia Cup 2023 di Swedia.

Perusahaan berkembang terus dan memiliki empat kategori produk yaitu Biscuit & Crackers, Rolled Wafer, Extruded Puff Snack dan Chocolate Confectionary dengan berbagai merek dagang yang cukup di kenal salah satunya produk Crisp Kentang Panggang TRICKS.

Produk-produk Tays Bakers telah diekspor ke mancanegara, seperti ASEAN, China, Taiwan, Korea, Australia, Timur Tengah, hingga Amerika Serikat.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca