Jendela Otomotif Indonesia

Semakin Dekat Gelaran Puncak OLX Autos dan IMX 2022, Pre-sale Ticket Sudah Dibuka

0

Jakarta – Gelaran puncak OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022 semakin dekat, nanti diprediksi bakal dipenuhi oleh beragam booth produk aftermarket dan lifestyle, modifikator Internasional, komunitas mobil, deretan 50 mobil modifikasi terbaik Indonesia (NMAA TOP 50), belanja produk aftermarket dan lifestyle.

Dalam gelaran puncak OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022 banyak promo menarik hingga suguhan berbagai giveaway produk aftermarket serta tentunya 2 buah mobil modifikasi supergiveaway garapan anak bangsa tentu menjadikan OLX Autos IMX 2022 sebagai pameran modifikasi pertama dan terbesar di Indonesia.

Andre Mulyadi selaku Founder NMAA sekaligus IMX Project Director mengatakan, saat ini modifikasi sudah menyentuh sisi kebutuhan dan gaya hidup, bukan semata-mata ingin menunjukan eksistensi. Setiap automotive enthusiast ingin memberikan sentuhan personal sesuai karakter pada masing-masing kendaraannya.

Perhelatan akbar OLX Autos IMX 2022 yang digagas oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) ini, memang menargetkan pasar generasi muda sebagai agen perubahan di ranah industri modifikasi aftermarket.

Menghadapi beragam bentuk perubahan di masa mendatang, industri modifikasi kendaraan juga perlu menghadirkan regenerasi supaya dapat mewujudkan keberagaman ide dan kreasi baru dari tangan kreatif anak bangsa.

Gelaran pesta modifikasi Nasional ini turut mengajak para pemegang merek, modifikator, dan produk aftermarket lokal untuk melakukan pendekatan yang menarik guna menjaring lebih banyak milenial. Terlebih untuk menjaring lebih banyak pengunjung dengan cara melakukan aktivitas menarik khas IMX.

Untuk menyuguhkan keseruan menarik kepada para pengunjung yang datang ke gelaran OLX Autos IMX 2022, tim IMX menyiapkan pre-sale ticket batch pertama yang sudah bisa dibeli secara online di www.imx.events terhitung mulai Senin 5 September hingga 23 September 2022.

Selain memudahkan untuk dapat tiket masuk, jenis tiket pre-sale ini juga memberi banyak keuntungan. Seperti mendapat cashback langsung senilai Rp25.000 khusus nasabah Bank Neo Commerce yang melakukan transaksi melalui aplikasi neobank by Bank Neo Commerce.

Kategori tiket dibagi menjadi dua jenis, yaitu General Ticket termasuk 1 kupon IMX Giveaway atau Supergiveaway dengan harga Rp75.000. Sedangkan pengunjung yang ingin mendapat akses masuk 30 menit lebih awal bisa memilih Special Guest Ticket seharga Rp125.000 termasuk 1 kupon Giveaway atau Supergiveaway di lokasi acara.

Komentar pembaca