Jendela Otomotif Indonesia

Street Race Polda Metro Jaya seri ke-4, Diikuti 1.025 Peserta

0

Jakarta – Setelah sukses dengan gelaran Street Race Pertama, Kedua dan Ketiga, Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Dr. M. Fadil Imran M.Si berencana untuk kembali mengadakan event Street Race Polda Metro Jaya, yang akan diadakan disekitar Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ajang Street Race seri ke-4 resmi di gelar oleh Polda Metro Jaya di kawasan Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran Jakarta Pusat, mulai hari ini (3/9/2022).

Balapan jalanan resmi tersebut akan digelar selama dua hari Sabtu/Minggu, akan diikuti kurang lebih oleh 1.025 peserta yang didominasi oleh mantan para pembalap jalalan/balap liar.

Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Dr. M. Fadil Imran M.Si mengatakan, ini merupakan realisasi akan inovasi dan niat kami bukan hanay sekadar wacana. Yang membuat pelaksanaan kali ini berbeda adalah lokasi nya. Saya ucapkan terimakasih kepada PPK Kemayoran atas fasilitas tempatnya.

Street Race Polda Metro Jaya

“Street race Polda Metro Jaya di Kemayoran ini adalah pertama dan terbesar dlaam sejarah drag race legal 500 meter di DKI Jakarta yang terlaksana di jalan umum dengan crowd yang luar biasa yang menyatukan semua kalangan dan penggemar balap” kata Fadil Imran

Ke depan ikhtiar dan inovasi ini belum selesi. Mimpi kami Polda Metro Jaya kita dapat berkolarbkrai menemukan lokasi yang menjadi fasilitas yang bisa digunakan setiap hari. Ini tantangan kira saat ini, menemukan lokasi yang bisa memfasilitasi teman-teman untk melaksanakan drag race setiap hari

“Total ada 1.050 orang ini luar biasa semoga ini bisa menyiarkan kepada komunitas dan koleganya agar stop trek trekan dan blokir jalan umum. Kalau teman-teman bersatu dan kooperatif pasti kita akan fasilitasi” jelas Fadil Imran

Fadil Imran menambahkan, mimpi saya ke depan bukan lagi diselenggarakan Polda Metro Jaya, tapi sudah dilaksanakan oleh teman-teman sendiri, aturannya bagaimana dsb.

“Terkahir ajang berikutnya akan semakin guyub kita libatkan relawan. Teman-teman semua kita gotong royong melanjutkan semangat kami. Kita buat sebuah EO untuk model balapan street race ini, dengan membangun sebuah aplikasi yang berisi relawan dari teman-teman semua” pangkas Fadil Imran.

Komentar pembaca