xnxx Wuling RS

Selain Dibekali Mesin Turbo, Wuling Almaz RS Punya Pesona dan Keunggulan Lain

Jakarta – Kehadiran pabrikan mobil Wuling Motors, tentu memberikan warna baru bagi industri otomotif nasional. Melalui rangkaian produk yang disiapkan untuk konsumen, produsen otomotif Cina ini memiliki line up yang tidak kalah hebat dibandingkan dengan pabrikan Jepang. Selain Dibekali Mesin Turbo, Wuling Almaz RS Punya Pesona dan Keunggulan Lain.

Dari beberapa model yang telah diluncurkan di Indonesia, Almaz RS, menjadi salah satu jagoan yang terus menuai animo dari konsumen. Tidak hanya dari tampilannya yang gagah serta penyematan turbo pada mesin, namun, SUV modern ini juga dibekali dengan beberapa fitur canggih didalamnya.

Adapun keunggulan utama pada SUV ini adalah dibenamkannya teknologi modern Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE). Teknologi yang ditanamkan, merupakan fitur paling mumpuni dan menjadi raja dikelasnya.

Melalui perintah suara Wuling Indonesian Command tersebut, pengguna Wuling Almaz RS hanya cukup mengucapkan perintah dalam bahasa Indonesia untuk mengoperasikan beberapa fitur. Dengan sekejap, fitur yang diinginkan akan beroperasi secara otomatis.

Sementara itu, untuk keunggulan lain yang ditawarkan adalah Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE). Di mana, fitur ini lebih mendekatkan diri antara mobil dengan pemiliknya. Pasalnya, fitur tersebut bisa dinikmati konsumen melalui genggaman smartphone melalui aplikasi My Wuling.

Lewat teknologi tersebut, pabrikan ini menanamkan banyak fitur cerdas di antaranya Internet of Vehicle (IoV), Advanced Driver Assistance System (ADAS) dan Over The Air (OTA). Adapun keunggulan dari penerapan teknologi ini, konsumen dapat melakukan beberapa hal melalui gawainya.

Beberapa fitur yang bisa dilakukan antara lain adalah membuka dan menutup kunci, Bluetooth key, vehicle positioning, menyalakan dan mematikan pendingin kabin, menghidupkan mesin, geo fencing security, online messaging serta wireless mirrorlink.

Bicara dukungan faktor keselamatannya, lewat ADAS pengguna SUV ini dapat lebih terjaga lantaran dibekali dengan beberapa fitur, seperti Adaptive Cruise Control (ACC), Bend Cruise Assistance (BCA), Intelligent Cruise Assistance (ICA) + Traffic Jam Assistance (TJA), Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assistance (LKA), Safe Distance Warning (SDW), serta beberapa keunggulan lainnya.

Menyoal jantung pacu yang disematkan, pabrikan telah menghadirkan mesin empat silinder berkubikasi 1.5 liter dengan dukungan turbocharger yang mampu memproduksi 140 hp dan torsi puncak 250 Nm.

Dalam kehadirannya di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, konsumen dapat menikmati beberapa keuntungan, antara lain adalah bunga nol persen, tenor Panjang hingga 7 tahun, free service sampai 4 tahun atau 50.000 km serta berkesempatan untuk mendapatkan hadiah melalui lucky dip dengan beragam hadiah menarik. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku.

Mengenai harga yang ditawarkan, sepanjang pameran GIIAS 2022, Wuling Almaz RS ini bisa dipinang dengan harga Rp 399 jutaan.

Komentar pembaca