xnxx OLX Autos Hadir Untuk Memenuhi

Dalam Ajang GIIAS 2022, OLX Autos Hadir Untuk Memenuhi Beragam Kebutuhan Konsumen

Jakarta – Kembali hadirnya OLX Autos ingin memberikan kemudahan dan pengalaman yang menyenangkan untuk para pengunjung GIIAS yang ingin menjual mobilnya dengan proses yang aman, nyaman, mudah dan cepat OLX Autos Hadir Untuk Memenuhi Beragam Kebutuhan Konsumen.

OLX Autos hadir untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen, dimana terdapat beberapa faktor yang sering dijadikan pertimbangan, seperti faktor perekonomian hingga faktor untuk upgrade mobil mereka dengan mobil yang lebih muda.

Hendri Tadjuni, CO OLX Autos Indonesia mengatakan, bagi mereka yang ingin menjual mobil adalah membutuhkan uang cepat, ingin mengganti mobil untuk menyesuaikan kebutuhan keluarga, salah satunya dipengaruhi oleh keputusan pasangan, hingga keinginan untuk upgrade ke mobil baru ke tahun yang lebih muda.

“OLX Autos hadir di GIIAS memberikan solusi mudah dan aman bagi pelanggan yang ingin upgrade mobil mereka, hanya dengan menjualnya di OLX Autos dan membeli mobil baru di ajang GIIAS 2022” Ujarnya

“Untuk proses jual mobil di OLX Autos dapat dilakukan secara instan, hanya dengan melakukan 3C yaitu cek harga, cek kondisi mobil, dan cek rekening” kata Hendri

OLX Autos hadirkan OLX Autos Inspection Center di GIIAS untuk dapat mengecek kondisi mobil pelanggan secara menyeluruh yang ditangani oleh tim Inspektor bersertifikasi. Mobil pelanggan bisa cepat laku dalam 1 kali kunjungan untuk kemudian diberikan tawaran harga terbaik sesuai kondisi mobil, dan juga proses transfer pembayaran yang cepat setelah deal.

Selama gelaran GIIAS 2022 yang berlangsung pada 11-21 Agustus 2022, OLX Autos menghadirkan OLX Autos Spot yang hadir di beberapa titik, yakni di Booth Utama OLX Autos di Hall 9, OLX Autos Information Booth di Hall 1, Hali 3A, Hall 5, dan Hall 10, serta Inspection Center di Area Parkir Hail 10 untuk bisa memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan yang ingin menjual mobilnya di OLX Autos.

“Untuk semakin memberikan kenyamanan kepada pelanggan, OLX Autos juga turut memberikan penawaran menarik dalam setiap transaksi di GIIAS 2022. Pelanggan dapat menikmati saldo digital hingga Rp5 juta yang bisa didapatkan ketika berhasil menjual mobilnya di OLX Autos selama GIIAS 2022” jelas Hendri.

Komentar pembaca