Jendela Otomotif Indonesia

Hino Berikan CSR Pendidikan Kepada 65 Siswa SMK Berprestasi di GIIAS 2022

0

Jakarta – Merayakan 40 tahun Hino Indonesia, Hino terus berkontribusi bagi dunia Pendidikan Indonesia. Melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Hino melaksanakan program CSR berupa Comprehensive English Conversation Training TeachCast with Oxford, kepada 65 siswa berprestasi dari SMK binaan Hino yaitu SMKN 2 Tangerang dan SMK Yappika Legok Tangerang.

Masato Uchida, Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mengatakan, tantangan era globalisasi pada saat ini adalah kita semua harus dapat berkomunikasi, dan menyampaikan pendapat kepada semua individu dari berbagai macam negara.

“Kami harapkan, dengan CSR ini, dapat membantu bagi siswa berprestasi yang membutuhkan, untuk meningkatkan kemampuannya dalam percakapan bahasa Inggris” ujar Masato Uchida.

CSR Comprehensif Conversation Training TeachCast with Oxford ini akan dilakukan oleh PT Indomobil Edukasi Utama (TeachCast). Dimana pelatihan akan digelar sebanyak 28 sesi, mulai dari bulan September yang di ikuti oleh 65 siswa jurusan otomotif yang berasal dari kedua sekolah tersebut, CSR Pendidikan.

“Kami sangat senang mendapat kesempatan fasilitas pelatihan ini dari Hino, CSR Pendidikan karena setiap anak memiliki potensi dan hak untuk bisa maju dan terus berkembang. Sehingga kedepannya dapat berkontribusi untuk kemajuan masyarakat” Kata Nurhali, Kepala Sekolah SMKN 2 Tangerang.

Komentar pembaca