• 27 Juli 2024 09:33

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

JPX NOVA X

Jakarta – PT. Jaya Plastik Mandiri sebagai produsen helm dalam negeri terus konsisten berinovasi menciptakan produkproduk terbaru JPX NOVA X untuk pecinta helm Indonesia, PT.Jaya Plastik Mandiri atau di sebut JP Industries kali ini mengeluarkan produk terbarunya pada ajang GIIAS 2022 yang di selenggarakan di ICE, BSD Tangerang.

JPX Helmet meluncurkan sebuah produk baru yang diberi nama NOVA X Setelah beberapa kali mengeluarkan produk helm Full Face baik helm jalan raya atau cross kali ini giliran pecinta helm Half Face yang akan dimanjakan dengan produk terbaru dari JPX Helmet.

JPX HELMET hadir di pameran GIIAS 2022 di Hall 9 booth nomor D16. NOVA X ini adalah varian Half Face yang sangat digemari dan sudah di tunggu tunggu para #sobatJPX.

JPX NOVA X

Di pameran GIIAS 2022 NOVA X Hadir dengan beberapa warna baru solid yaitu black doff, grey, black metallic dan pearl white selain itu NOVA X juga hadir dengan design motif yaitu garuda, ultrabots, lollipop, vero, escape dan shuriken menjadikan banyak pilihan untuk sobat JPX sehingga dapat menyesuaikan warna dengan apparel dan juga warna motor.

Helm NOVA X sudah di lengkapi double visor yang berfungsi untuk mengurangi pantulan sinar UV matahari , interior dengan busa yang lembut membuat kulit tetap nyaman, Bagi yang suka memakai intercom #sobatJPX tidak usah khawatir karena NOVA X juga sudah Intercom ready dengan disediakan tempat speaker untuk instalasi Intercom yang lebih mudah.

Helm ini sudah mendukung Glasses Fit sehingga tidak perlu repot saat pengendara yang memang harus memakai kacamata, helm ini di lengkapi spoiler yang berfungsi untuk meningkatkan aerodinamika pada saat kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi.

Selama di pameran GIIAS 2022 helm ini dibanderol dengan harga Rp 750.000, dan free Tshirt & balaklava . Harga yang masih terjangkau dengan segudang fasilitas yang diberikan seperti: diskon khusus hingga 75% dan aksesories kaca warna iridium.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca