xnxx UD Trucks Gelar Talkshow

UD Trucks Gelar Talkshow di Ajang GIIAS 2022

Jakarta – PT UD Astra Motor Indonesia (UD AMI), pemegang merek truk ternama di Indonesia mengadakan serangkaian acara Talkshow mengenai produk dan layanan purna jualnya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Dalam kegiatan hari ini UD Trucks Gelar Talkshow di Ajang GIIAS 2022.

Bertemakan “Fleet Management System – Service Contract & Telematics”, UD Trucks memberikan informasi seputar fitur dan program dalam layanan purna-jual UD Trucks yang bertujuan untuk memberikan kemudahan dan ketenangan bagi pelanggan.

Melalui keunggulan pada fitur produk dan platform sistem manajemen armada yang disediakan, UD Trucks menjamin kepuasan pelanggan tidak hanya ketika pelanggan melakukan pembelian unit, namun juga pengelolaan unit yang disediakan UD Trucks dalam jangka waktu panjang selama kendaraan melakukan aktivitas operasional.

“Melalui ajang GIIAS ini, selain memperkenalkan berbagai teknologi dan fitur terbaru daru produk UD Trucks, kami juga berbagi informasi untuk pelanggan maupun pengunjung lain mengenai apa saja layanan yang disediakan oleh UD Trucks untuk pasar Indonesia” Ujar Ari Arfian, Service Commercial Head UD Astra Motor Indonesia.

Fitur UD Telematics menawarkan banyak kemudahan bagi pengguna yang mencakup; visibilitas armada setiap saat, sistem peringatan real-time untuk pengambilan tindakan, peningkatan sistem keamanan pada armada, pemantauan rute perjalanan, meminimalisir biaya operasional, laporan lengkap armada, dan juga laporan kebiasaan mengemudikan armada untuk penyesuaian dengan standar mengemudi.

Keunggulan dari teknologi UD Telematics dilengkapi dengan pilihan kontrak layanan yang ditawarkan. UD Trucks menyediakan kontrak layanan UD Trust dan UD Ultimate yang pemilihannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. UD Trucks Gelar Talkshow di Ajang GIIAS 2022.

Untuk program kontrak layanan yang lebih lengkap, pelanggan bisa memilih layanan UD Ultimate dimana layanan ini mencakup semua fitur dan layanan dalam program UD Trust namun tambahan layanan mencakup pemeliharaan suku cadang, perbaikan unit dan driveline oleh bengkel resmi UD Trucks untuk menghindari biaya tak terduga, cakupan pengelolaan menyeluruh untuk memberikan ketenangan bagi pemilik kendaraan, dan meminimalisir administrasi pengelolaan armada

“Layanan yang diberikan mencakup perawatan dan perbaikan secara lebih luas dan menyeluruh untuk pemilik tidak perlu repot memikirkan keamanan unitnya dan menyerahkan penanganan seluruhnya kepada tim kami di UD Trucks” kata Ari Arfian

“Kami melihat fitur dan program yang ditawarkan oleh UD Trucks sangatlah memperhatikan dan dapat menjawab kekhawatiran pemilik armada dalam industri ini. Semua sangat terhubung dengan baik mulai dari unit yang tangguh, teknologi yang unggul, layanan menyeluruh dihadirkan oleh tim yang selalu siap melayani” jelasnya

“Harapan kami kedepannya, pelaku bisnis logistik bisa memperhatikan yang terbaik dari segala aspek dalam memilih armada, karena operasional yang lancar dan terjaga turut memperbaiki dan meningkatkan kualitas pekerjaan di industri logistik kita ini” pangkas Ari Arfian

Komentar pembaca