xnxx Honda ADV160

Sejak di Perkenalkan, New Honda ADV160 Banyak di Buru Konsumen di JFK 2022

JakartaJakarta Fair Kemayoran (JFK) tahun ini jadi momen spesial yang ditunggu banyak orang. Setelah terhenti selama pandemi, Wahana Honda hadirkan beragam hal spesial untuk pengunjung mulai dari promo menarik hingga mengenalkan produk terbaru New Honda ADV160.

Tidak perlu lama, line up skutik ini langsung diminati oleh konsumen di JFK 2022. Sejak di kenalkan, New Honda ADV160 ini langsung terjual hingga 360 unit rentang waktu kurang dari seminggu.

Produk Honda lainnya juga tetap jadi incaran konsumen di pameran multi produk terbesar di Asia ini, produk premium yang tergolong baru yaitu Honda Vario160 juga jadi incaran konsumen dengan total penjualan hingga 1.013 unit (all type). Segmen bawah, Honda BeAT (all Type) yang terjual hingga 2.306 unit.

Olivia Widyasuwita, Head of Marketing Wahana mengatakan, kami sangat apresiasi dengan minat konsumen kami di JFK khususnya untuk produk terbaru ini, sepanjang pagelaran JFK ini telah terpesan hampir 10.000 unit Honda untuk seluruh tipe dan jenis (AT, Cub, Sport, Big Bike).

Selain pasarkan seluruh line up Honda, Wahana juga tawarkan beragam kebutuhan spare part, aksesories hingga apparel asli Honda. Kategori ini seperti diakui oleh Head of Part Main Dealer, Henry Tulus juga menjadi incaran konsumen Honda.

“Tidak hanya part dan aksesoris, pengendara motor yang makin perhatikan gaya hidup bermotor juga banyak membeli beragam pilihan apparel dengan desain khas Honda untuk perkuat karakter mereka” kata Henry.

“Honda mengeluarkan aksesoris dan apparel Honda ADV160 untuk menambah kebanggan penggunanya. Selain di JFK Aksesoris dan apparel ini juga bisa didapatkan nantinya di Dealer resmi dan penjualan marketplace serta di aplikasi Wanda” jelasnya

“Mungkin ini jadi kado yang manis kita jelang HUT ke-50 Wahana pada Agustus mendatang. Terima kasih konsumen Honda yang tetap memilih kami menjadi rekan setia mobilitas masyarakat” pangkas Olivia.

Komentar pembaca