• 28 Maret 2024 23:25

Menuju Era Kendaraan Listrik, Pameran Otomotif PEVS 2022 Siap Digelar

Jakarta – PERIKLINDO sebagai salah satu asosiasi kendaraan listrik dan Dyandra Promosindo akan segera menyelenggarakan event otomotif ramah lingkungan bertajuk PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 yang akan diselenggarakan pada 22-31 Juli 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Ketua Umum PERIKLINDO Jenderal TNI (Purn.) Dr. H. Moeldoko, S.I.P mengatakan, Ini merupakan pameran yang pertama dan kita berharap PEVS 2022 menjadi momentum yang sangat berguna bagi seluruh ekosistem otomotif, untuk itu saya berterimakasih kepada seluruh sponsor dan peserta pameran dan mari kita jadikan ajang ini sebagai wadah untuk edukasi, literasi bagi generasi muda untuk mendapatkan informasi aktual dan faktual mengenai kendaraan listrik.

“Penyelenggaraan pameran ini juga sebagai bentuk dukungan kami terhadap visi pemerintah indonesia menuju energi bersih, salah satunya dengan mempromosikan penggunaan kendaraan listrik” Ungkap Daswar Marpaung Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

“Saya mengajak seluruh elemen baik dari industri terkait dan pendukungnya dan terutama untuk teman-teman media, kita gencarkan berita dan kita bukakan mata, dan semoga Bapak Presiden bisa menghadiri acara ini, sehingga akselerasi dari industri EV ini makin cepat” Ujar Hendra Noor Saleh, Project Director PEVS 2022.

Afri Feder Fauzi, Strategic Marketing and Communication Division Head Mandiri Tunas Finance menambahkan, dalam ajan PEVS 2022 MTF memberikan promo khusus pembiayaan multiguna atau biasa disebut CashAja dengan bunga mulai dari 0,53%/Bulan dan Cashback Rp. 1 Juta. MTF akan memberikan pelayanan terbaik kami pada perhelatan ini sesuai dengan slogan kami Fast & Easy sebagai bentuk dukungan kami untuk kesuksesan perhelatan ini.

PEVS 2022 dimeriahkan oleh brand roda empat dan roda dua sertaindustri pendukungnya. Pada brand roda empat diikuti oleh DFSK, Erolis, K-EVCBU, Smuth EV danPrestige yang menghadirkan Renault, Tesla dan Taksi Terbang E-hang, Wuling hingga commercialvehicle seperti Bus MAB dan kereta gantung Aerobus, line-up truck listrik dari Fuso.

Tidak ketinggalanada juga Utility Vehicle yaitu Alke dan Glutton. Kendaraan roda dua dan kendaraan niaga diikuti olehBenelli-Keeway, Davigo, Erolis, Gesits, Niu, Nozomi, Rakata, Regen, Selis, Smoot, Trolis. Brandkomponen pendukung kendaraan listrik seperti Abc Lithium, Birubatt, Evolusi 3D, Groen, ACMIC,Oyika, dan Vixmo hingga sederet produk lokal juga akan memeriahkan PEVS 2022 selama 10 hari.

PEVS 2022 tidak hanya fokus pada pameran produk para exhibitors. Kami akan menampilkan beragam ide futuristik dari para partisipan untuk memperkaya informasi kepada pengunjung, beserta deretan program outdoor dan indoor.

PEVS 2022 juga makin terasa berkat hadirnya beragam program  lainnya seperti Air Wheel Fun Ride, Electric Board Ride, EV Fest, EV Fun Rally, EV Riding, Formula Student Show Off, Test Drive & Ride di outdoor area, dan VR Game.

Jangan sampai melewatkan penyelenggaraan PEVS 2022. Ajang yang menampilkan beragam konsep futuristik yang terkesan mewah memiliki harga tiket terjangkau, yaitu 30 ribu rupiah untuk tiket weekdays (Senin-Kamis) dan lima puluh ribu rupiah untuk tiket weekend (Jumat-Minggu).

Pembelian tiket PEVS 2022 juga tersedia melalui online ticketing www.dyandratiket.com. Untuk mendapatkan informasi terupdate mengenai PEVS 2022, dapat mengakses website resmi www.pevs-id.com

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca