• 28 Maret 2024 23:59

Jakarta – Perangkat ini merupakan suksesor dari OPPO A55 yang selama ini tercatat di berbagai laporan firma riset ternama sebagai salah satu perangkat terlaris OPPO di Indonesia.

Selama ini, penerimaan konsumen terhadap perangkat lini seri A5 sangatlah baik, apalagi OPPO selalu memberikan desain perangkat premium yang dilengkapi dengan berbagai pilihan warna unik untuk menarik minat konsumen di tanah air.

Bawa Desain Paling Stylish menjadi perhatian utama, membawa bahasa desain seperti layaknya lini seri Reno, OPPO A57 menghadirkan desain retro modern yang stylish dengan pilihan warna baru yang lebih segar.

Sisi desain menjadi salah satu predikat ‘yang pertama’ yang diusung OPPO A57 menjadi lini seri A5 pertama yang membawa desain OPPO Glow. Seperti diketahui, desain OPPO Glow dapat menjadikan permukaan OPPO A57 berkilauan ketika terkena cahaya, tidak hanya cantik namun desain penampang belakang ini membuatnya tahan terhadap goresan serta bebas sidik jari.

Hadir dalam dua pilihan warna di Indonesia, glowing black dan glowing green yang merupakan salah satu warna populer di tahun ini. OPPO A57 juga menjadi yang pertama di lini seri A5 dengan desain retro modern.

Desain klasik berbingkai datar pada, akan menambahkan kesan stylish dan trendi pada perangkat ini. Menariknya, desain berbingkai datar ini dimanfaatkan OPPO untuk memberikan daya tangkapan sinyal yang lebih baik.

Dengan luas permukaan yang lebih besar jika dibandingkan dengan desain 2,5 D, dapat memberikan tangkapan sinyal lebih baik terutama untuk jaringan data dari operator maupun Wifi.

OPPO akan diluncurkan secara resmi di Indonesia pada 21 Juli mendatang. Perkenalan resmi ini akan berlangsung tidak seperti biasanya, OPPO akan melakukan peluncuran perangkat ini melalui media sosial Tiktok pada akun resmi terverifikasi OPPOIndonesia dan juga OPPOstoreIndonesia.

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca