Jendela Otomotif Indonesia

Setelah Absen Selama 2 Tahun, Gelaran Parjo 2022 Dipadati Pengujung

0

Jakarta – Pasar jongkok otomotif atau biasa di sebut Parjo kembali hadir di Museum Purna Bhakti Pertiwi (TMII) yang di selenggarakan pada hari Sabtu (2/7) dan Minggu (3/7).

Gelaran Parjo 2022 atau Pasar Jongkok menjadi salah satu gelaran yang diklaim merupakan pelepas dahaga ajang otomotif setelah ketatnya pembatasan saat pandemi Covid-19.

Pasar Jongkok (Parjo) 2022 telah berlangsung selama 2 hari pada akhir pekan ini dan diramaikan oleh pengunjung dari berbagai macam hobi.

Agus Gusno, Founder Parjo mengatakan, ini merupakan ajang silaturahmi dari berbagai kalangan dan pehobi para pecinta otomotif dari seluruh kalangan.

“Sekitar 40 motor custom hasil karya builder dari berbagai daerah akan hadir. ratusan mobil era 90-an, periode retro maupun klasik milik kolektor spesial maupun komunitas juga bakal berpartisipasi” ungkapnya

Gusno menjelaskan, mulai dari seni hingga kendaraan sport, Disini pengunjung jadi bisa melihat skena klasik dan custom culture yang ada di Indonesia. “Untuk Target belasan ribu pengunjung akan datang meramaikan event ini selama 2 hari” tambahnya

Dalam gelaran Parjo 2022 hadirnya ekosistem kendaraan bertenaga listrik. Adapun builder kendaraan listrik yang memamerkan ragam kreasi unik mereka. Tidak sebatas kendaraan baru, ada kesempatan juga untuk meminang produk maupun kendaraan seken.

Komentar pembaca