• 29 Maret 2024 03:20

Mendukung Tumbuh Kembang Anak, Mothercare Hadirkan Alat Pengolah Makanan dari Twistshake

Jakarta – Mothercare sebagai merek ritel ibu dan anak terbesar di Indonesia, mendukung periode emas tumbuh kembang seorang anak, salah satunya melalui tersedianya alat pengolah makanan dan rangkaian peralatan makan dari Twistshake.

Memahami padatnya kesibukan sebagai orang tua di tengah perjalanan tumbuh kembang anak, tidak boleh mengurangi kewajiban orang tua untuk tetap memberikan yang terbaik bagi anak khususnya dimulai dari pengolahan dan penyajian Makanan Pendamping Air Susu Ibu (MPASI).

Mothercare menghadirkan weaning product keluaran Swedia, Twistshake sebagai pilihan orang tua untuk mengolah masakan dan menyajikannya bagi sang buah hati yang baru belajar makan. Dibuat dan dikemas hanya menggunakan bahan baku yang aman, bebas BPA dan telah memenuhi semua peraturan keselamatan terkait bahan makanan, weaning product Twistshake hadir dalam desain dan warna menarik untuk digunakan oleh para ibu dan sang buah hati setiap hari.

Ingga Gloriana, General Manager Mothercare Indonesia mengatakan, Mothercare peduli bahwa pemenuhan gizi di periode emas anak perlu dioptimaikan, serta turut memotivasi para ibu untuk percaya diri memberikan olahan makanan pendamping yang sehat dan dimasak sendiri dari dapur keluarga dengan menghadirkan weaning product Twistshake.

“Produk dari Twistshake, dibuat dengan berbagai fungsi yang memudahkan kinerja ibu agar lebih praktis dan cepat saat menyiapkan makanan, hingga tampilan yang menarik pada rangkaian alat makan untuk membantu sang buah hati semakin tertarik pada makanan yang disajikan” Ujarnya

“Kekurangan gizi bisa terjadi sejak bayi dalam kandungan dan pada masa awal setelah bayi lahir, kondisi stunting baru terlihat setelah bayi berusia dua tahun. Pada periode MPASI, para orang tua perlu memperhatikan dengan baik terhadap strategi pemberiannya, dimulai dari faktor tepat waktu, adekuat, aman dan higienis, serta diberikan secara responsif kepada anak” Kata IPDA dr. Harun Albar M.Kes SpA, Dokter Spesialis Anak.

“MPASI dapat dibuat secara homemade atau dibuat sendiri oleh orang tua, namun periu mencermati kandungan makanan yang diolah seperti perlunya cukup asupan protein hewani, lemak, mikronutrien, dan pemberian dalam jumlah terbatas untuk bahan makanan yang mengandung serat, gula, dan garam” ungkap dr. Harun Albar M.Kes SpA.

Produk pengolahan makanan, Twistshake Food Processor menawarkan keunggulan multi 6 in 1 yang dapat memudahkan para orang tua menyiapkan MPASI bagi sang buah hati, dimulai dari fungsi mengukus – memasak daging, buah, sayuran, dan lainnya, fungsi mencampur makanan untuk membuat pure atau smoothie, fungsi pemanasan – untuk menghangatkan botol susu dan makanan, fungsi sterilisasi – mensterilkan botol minum dan dot, fungsi menghangatkan – dapat digunakan untuk menyimpan makanan atau botol agar terjaga hangat, dan terdapat descaling system untuk memudahkan ibu saat membersihkan alat sehingga bebas dari kerak.

Twistshake bisa menjadi Solusi para ibu untuk menciptakan makanan pendamping dengan praktis dan mudah bagi sang buah hati.

“Memiliki dua anak yang sudah melewati periode pemberian MPASI telah memberikan pengalaman yang berbeda, meskipun berprofesi sebagai chef sekalipun, aku pernah merasakan momen anak menolak masakan buatanku, atau sekadar bingung menentukan menu apalagi yang perlu dibuat agar anak lahap memakannya” jelas Devina Hermawan.

“Senang sekali sekarang ketemu sama produk Twistshake yang menyediakan alat pengolah makanan dan beragam rangkaian alat makan untuk anak. Apalagi setelah mencoba fitur multi 6 in 1 dari baby food processor Twistshake, aku merasa akan terbantu dan dimudahkan sekali saat menyiapkan MPASI nantinya” pangkasnya

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca