Jendela Otomotif Indonesia

Lebih Dekat dengan Konsumen, Mitsubishi Tambah Tiga Diler Baru di Lampung

0
Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bekerjasama dengan Budi Berlian Group meresmikan tiga diler baru kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di provinsi Lampung.

Acara peresmian tiga diler Mitsubishi Budi Berlian Motor di provinsi Lampung ini, dipusatkan di diler Mitsubishi Budi Berlian Motor Pringsewu. Adapun ke-3 diler tersebut adalah Mitsubishi Budi Berlian Motor Kalianda, Mitsubishi Budi Berlian Motor Tulang Bawang dan Mitsubishi Budi Berlian Motor Pringsewu.

Sebelumnya ketiga fasilitas outlet merupakan fasilitas yang berfokus menangani kendaraan komersial (CV) dan kendaraan niaga ringan (LCV).

Peningkatan layanan, ketiga diler Mitsubishi Budi Berlian Motor ini menggenapi jumlah total diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Provinsi Lampung, menjadi total 7 diler dan menambah urutan diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors hingga ke-164 di Indonesia.

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, Lampung merupakan salah satu provinsi strategis dengan rute masuk dan keluar pulau Sumatera yang vital untuk berbagai aktivitas konsumen, baik itu bisnis maupun perjalanan keluarga.

Diler Mitsubishi Budi Berlian Motor Kalianda beralamat di Jl. Trans Sumatra Kel. Kedaton, Kec. Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. Dengan waktu operasional Senin – Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB, dan Sabtu pukul 08.00 – 14.00 WIB.

Diler Mitsubishi Budi Berlian Motor Tulang Bawang beralamat di Jl. Raya Lintas Timur Sumatera Unit 2, Tulang Bawang. Dengan waktu operasional Senin – Jumat pukul 08.00 – 16.00 WIB, dan Sabtu pukul 08.00 – 14.00 WIB.

Diler Mitsubishi Budi Berlian Motor Pringsewu beralamat di Jl. Raya Tambahrejo, Kel. Tambahrejo, Kec. Gadingrejo, Kab. Pringsewu, Lampung dengan waktu operasional Senin – Jumat pukul 08.00 – 16.00 WIB, dan Sabtu pukul 08.00 – 14.00 WIB.

Selain itu model kendaraan penumpang Mitsubishi Motors kini juga kian menjadi pilihan masyarakat, terutama model Xpander, Xpander Cross dan juga Pajero Sport.

“Sebaran ketiga diler baru di wilayah Lampung ini, diharapkan dapat mempermudah konsumen di Provinisi Lampung yang strategis dan luas untuk mendapatkan beragam layanan dari penjualan, suku cadang dan juga purna jual, sekaligus mendukung aktivitas konsumen yang melakukan aktivitas perjalanan melewati rute di Provinsi Lampung sebagai pintu masuk ke pulau Sumatera dari pulau Jawa, maupun sebaliknya” jelas Tetsuhiro Tsuchida

Kehadiran diler ketiga diler baru Mitsubishi Budi Berlian Motor di Provinsi Lampung diharapkan dapat lebih dekat dan menjangkau konsumen, serta memberikan kemudahan untuk mendapatkan produk dan layanan penjualan hingga purna jual

Komentar pembaca